Yang Boleh Dan Tidak Dalam Berinvestasi Emas Batangan

By on 30 Juni 2014 | Artikel ini Sudah di baca 1.882 kali
Emas Batangan

3 Kesalahan Mematikan Yang Harus Anda Hindari

Jangan Memilih Kemitraan Investasi Berdasarkan Promosi Selebriti.
Dukungan selebriti dan iklan TV yang tidak berbiaya murah, jadi bagaimana sebuah perusahaan membayar mereka? Sebenarnya, mereka bukan konsumen. Mengapa merisikokan uang Anda yang sulit diperoleh dengan memilih mitra investasi emas batangan Anda berdasarkan omongan seorang pedagang keliling atau dukungan dari selebriti yang hanya memiliki keahlian  dan hanya dibayar untuk membaca script ?

Jangan Berinvestasi Emas Batangan Dengan  Tekanan Tinggi Dari Penjualan Perwakilan.
Jika Anda mendapatkan tekanan yang cukup besar  dari perwakilan, maka  saatnya untuk mendapatkan mitra lain. Jelas kepentingan terbaik Anda telah ditempatkan dalam deret paling belakang. Ketika perwakilan menggunakan taktik tekanan tinggi, hal tersebut  hampir selalu lantaran mereka dibayar berdasarkan komisi. Mereka adalah salesman pertama dan motivasi mereka bukan demi  melayani, namun hanya untuk mendapatkan banyak  penjualan sesegera mungkin.

Jangan Investasi Lebih dari 30% dari Total Aktiva Anda di Emas Batangan.
Emas batangan sering disebut cermin dari pasar saham karena tren dalam nilai bertentangan dengan orang-orang saham dan obligasi. Hanya campuran yang tepat dari aset emas dan kertas dapat memberikan stabilitas portofolio Anda yang Anda cari dengan diversifikasi. Berdasarkan dekade data, para ahli sepakat bahwa memegang 20% ??sampai 30% dari total aset emas memberikan  keseimbangan  ideal.

3 Aturan Yang Harus Anda Ikuti

Silahkan  Berhubungan Erat Dengan Spesialis Emas Terpercaya Dalam Menentukan Investasi Emas Batangan Yang Sempurna Dan Cocok untuk Tujuan dan Kebutuhan Individu. Mitra Anda akan membantu Anda memahami risiko serta imbalan dan tidak pernah menunjukkan sebuah investasi yang kurang bijaksana untuk situasi keuangan Anda.

Silahkan Pilih Mitra Investasi Emas Anda Berdasarkan Ketekunan Dan Akal Sehat.
Simak apa yang sebenarnya penting – kehandalan, akuntabilitas dan  integritas.

Silahkan Meminta Spesialis profesional Non Komisi yang Jelas Menunjukkan Keinginan untuk Membantu Anda.
Ingat Anda sedang mencari mitra investasi emas, bukan vendor. Semua itu bermuara pada kepercayaan. Menghindari tiga perangkap tidak hanya akan menghemat uang Anda namun juga akan membuat pengalaman investasi emas batangan Anda jauh lebih menyenangkan dan memberikan ketenangan pikiran juga. Kita tahu bahwa kepercayaan tak datang dengan cepat dan mudah. Berikan mitra investasi emas Anda waktu untuk melakukan apa pun yang diperlukan demi  mendapatkan kepercayaan Anda.

 

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Pakar Investasi Apps di Android Anda.