Untung Di Bisnis Properti Dengan Memanfaaatkan Penjualan Singkat

By on 21 Mei 2014 | Artikel ini Sudah di baca 2.848 kali
investasi properti

Investasi Properti – Dengan jumlah yang lebih besar dari insiden penyitaan properti yang terjadi di seluruh Indonesia, semakin banyak orang dipaksa untuk melakukan penjualan singkat rumah mereka demi menghindari lelang penyitaan yang  akan mengakibatkan kehilangan rumah. Penjualan singkat ini membuktikan betapa  sangat bermanfaatnya bagi semua pemilik rumah yang terkena jerat hipotek, dengan menyelesaikan hipotek karena mereka pada tingkat yang jauh lebih rendah daripada nilai yang sebenarnya mereka hutang adri bank atau dari organisasi pemberi pinjaman, yaitu  kurang dari saldo pinjaman. Selain itu, lantaran mereka berada di bawah tekanan menghadapi penyitaan dan jelas kekurangan uang nyata, mereka hampir lupa memanfaatkan cara tradisional menjual rumah mereka melalui agen penjual atau prospek lainnya. Pilihan yang nyata bagi mereka tetap properti, sehingga mampu menghindari penyitaan atas penjualan singkat dan itu adalah untuk memberikan satu catatan bahwa industri property di Indonesia selalu mendapatkan sejumlah momentum yang nyata.

Pasar properti kebanjiran properti dengan harga yang cukup membanting ke bumi dan hal ini memberikan persediaan bagi investor riil di Indonesia dan luar negeri dengan beberapa peluang berharga untuk memperoleh sejumlah uang nyata.  Bahkan , penghasilan yang dapat Anda harapkan dari investasi di penjualan singkat properti dapat bervariasi. Jumlah variatif  tersebut menjadi bergantung pada jumlah investasi Anda, lokasi investasi Anda, pola investasi Anda, dan seterusnya dan sebagainya. Anda boleh mengharapkan untuk mendapatkan penjualan singkat properti yaitu tak lebih dari 60 % dari tingkat asli, yang dapat Anda pasarkan di pasar terbuka, setelah melakukan renovasi yang diperlukan, untuk meningkatkan harga properti Anda menjadi lebih dari 30 % dari nilai harga properti.

Namun, berapapun besarnya  keuntungan yang Anda buat ditentukan oleh visi dan aspek-aspek tertentu yang Anda butuhkan untuk diingat dalam rangka membuat kesepakatan yang layak investasi . Bukakan diri Anda untuk beberapa pilihan investasi , meskipun harus tetap mengingat mana  yang akan memberikan lebih banyak keuntungan dan mana yang tidak. Menentukan properti tertentu untuk investasi adalah penting  sebagai pilihan Anda, yang mampu mewujudkan atau menghancurkan kesepakatan dalam waktu singkat. Selalu perhatikan predikat properti pilihan Anda atas kemampuan untuk menghasilkan keuntungan dari property tersebut,  sebagai contoh mempertimbangkan lokasi properti dan seberapa layak untuk dipasarkan di pasar terbuka jika Anda berniat untuk menjualnya pada jangka waktu sekian tahun yang akan datang yang telah Anda tetapkan sendiri.

Asses properti yang menjadi konsern Anda dengan baik sebelum Anda memilih untuk membelinya. Sebagai contoh, perhatikan jumlah perbaikan dan renovasi Anda yang perlu dilakukan di properti tertentu untuk membuatnya layak untuk pembeli umum. Ingat, setiap rupiah  yang Anda masukkan ke dalam anggaran untuk perbaikan merupakan bagian dari investasi Anda dan hal tersebut tentunya akan mempengaruhi keuntungan yang Anda inginkan dari penganggaran tersebut. Namun, jika Anda memperkirakan peluang keuntungan yang baik, investasi atas  properti tak  akan menjadi transaksi yang buruk. Untuk ini, Anda perlu pemahaman umum mengenai  pasar properti. Dianjurkan untuk berkonsultasi dengan agen ahli penjualan singkat untuk bantuan mereka dalam ranah ini. Dari bernegosiasi dengan penjual hingga berurusan  dengan otoritas hipotek yang bersangkutan yaitu para ahli penjualan singkat,  mereka akan membantu Anda secara sangat baik mengatasi setiap aspek yang terlibat dalam suksesnya kesepakatan properti.

 

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Pakar Investasi Apps di Android Anda.