Uang Muka Rumah, Apakah Itu?

By on 1 Juni 2015 | Artikel ini Sudah di baca 2.875 kali

Investasi Properti – Dengarkan iklan untuk hipotik dan Anda akan mendengar segala sesuatu yang bisa Anda tangkap mengenai istilah ini. Jadi, apa sebenarnya yang dimaksud dengan uang muka  rumah?

Uang Muka Rumah

Mengingat harga pasar untuk rumah saat ini dan bagaimana harga tersebut telah secara dramatis meningkat, hipotek telah menjadi kebutuhan ketika kita membeli rumah. Dengan harga rumah yang nilainya ratusan juta untuk satu  rumah standar di banyak daerah, hampir tidak ada orang  yang mampu untuk membeli rumah langsung dari saku mereka. Untuk itu, hampir setiap calon pemilik rumah adanya pemberi pinjaman untuk menerima pinjaman rumah atau hipotek. KPR ini bekerja dengan pemberi pinjaman pada dasarnya dengan membeli rumah untuk Anda dan memiliki rumah tersebut sampai Anda perlahan-lahan membelinya dari bank dengan pembayaran bulanan. Persentase kepemilikan Anda didasarkan pada seberapa banyak nilai rumah meningkat setelah Anda membeli rumah dan berapa banyak pinjaman yang sudah Anda lunasi.

Cara utama untuk mempertimbangkan saham Anda di rumah tersebut, dan juga untuk menerima kesepakatan hipotek yang lebih baik, adalah dengan menawarkan uang muka rumah. Uang muka adalah uang yang Anda bayarkan terhadap biaya rumah, yang berarti menurunkan jumlah yang ditempatkan oleh pemberi pinjaman. Uang muka bekerja untuk Anda dua kali lipat. Pertama, mereka meningkatkan jumlah total rumah di mana Anda behrutang dari hari pertama sebagai jumlah ekuitas yang Anda miliki pada rumah tersebut. Dua, uang muka juga menunjukkan pemberi pinjaman bahwa Anda memiliki uang dan mereka akan bersedia untuk menawarkan harga yang lebih baik dengan mempertimbangkan berapa banyak yang dapat Anda sediakan sebagai uang muka. Secara umum, tingkat terburuk ada di pinjaman tanpa uang muka dan Anda dapat menerima harga terbaik, sebanyak 2 sampai 3 persen lebih baik, dengan menempatkan sekitar 20 persen dari nilai rumah sebagai uang muka. Jika Anda memiliki kredit yang buruk, Anda dapat memperoleh pinjaman lain yang mengijinkan pinjaman dengan kredit buruk untuk mengeluarkan pinjaman jika Anda meletakkan 25 persen dari harga jual.

Uang muka merupakan bagian integral dari pencapaian hipotek yang terbaik. Jika Anda tidak memiliki uang tunai yang disisihkan untuk uang muka rumah, Anda akan mempertaruhkan membayar puluhan juta bahkan lebih lebih, bunga tambahan dibandingkan dengan apa yang akan Anda bayar ketika Anda memiliki sebagian uang simpanan untukditempatkan sebagai uang muka rumah. Intinya adalah bahwa memaksimalkan semua itu akan menjadi masuk akal ketika  Anda memiliki modal awal sebanyak mungkin ketika membeli rumah.