Sekilas Tentang Crossover Emas dan Perdagangan Saham Luar Negeri

By on 9 September 2014 | Artikel ini Sudah di baca 2.995 kali
Saham

Investasi Saham – Kesederhanaan adalah tulang punggung dari setiap strategi CFD yang  baik. Terdapat satu teori yang lazim disebut ‘crossover emas’  di mana ada waktu yang lebih lama dari rata-rata pergerakan (MA) menyilang yang jauh lebih pendek – sebagai filter utama untuk pemilihan saham. Setelah delapan minggu perdagangan saham, alat ini dapat merubah $ 10.000 menjadi $ 100.000.

Crossover Emas

Contoh crossover emas:
14 Juli MA 5 hari naik melewati MA 21 hari dan bertepatan dengan peningkatan volume osilator yang menunjukkan peningkatan volume rata-rata yang diperdagangkan. Menutupnya posisi pada teknikal stop ketika MA 5 hari melintas di bawah MA 21 hari telah mengisyaratkan bahwa pada 29 September harga telah di $ 4,70. Dalam contoh ini kita memiliki $ 10.000 yang dialokasikan untuk perdagangan CFD dan kita mulai dengan risiko per perdagangan (Risk Per Trade/RPT ) pada angka 2 persen. $ 10,000 x 2 persen = $ 200 RPT

Untuk menemukan perhentian kita membagi kisaran Bollinger Bands menjadi 2 untuk mendapatkan titik luar di mana rata-rata 95 persen dari harga telah terjadi selama periode tersebut.
Kisaran Bollinger Bands 272,26-237,64
= 34,62 / 2
= 17.31 jarak sampai harga stop

Sekarang hitung berapa banyak unit yang akan diambil dengan membagi RPT $ 200 menurut jarak kita untuk berhenti pada  17.31c (pastikan untuk berhenti pada tingkat ini)
200 / 0,173
= 1.155,40 CFD

Pada 30 September perdagangan belum berhenti keluar dan indikator teknis awal telah dibalik sehingga perdagangan ditutup pada $ 4,70.  $ 2,11 telah dibuat pada setiap CFD, dikalikan dengan 1.155 kontrak, dikurangi bunga dan biaya transaksi.

Mengingat bahwa menghilangkan risiko mata uang, strategi CFD lain saat ini yang mendapatkan popularitas adalah perdagangan saham di luar negeri atau komoditas dengan CFD.

Perdagangan Saham Luar Negeri
Perdagangan  saham luar negeri dengan CFD berarti mengambil keuntungan penuh dari aktivitas harga, tanpa risiko mata uang pada pembelian atau penjualan harga underlying asset penuh. Diperkirakan bahwa 99 persen dari pedagang CFD tetap tidak menyadari bahwa perdagangan pasar luar negeri dengan menggunakan CFD berarti tidak harus mengirim uang ke luar negeri untuk mendanai pembelian awal dan dana kemudian dipulangkan setelah penjualan. Tidak ada yang bisa lebih membuat frustrasi daripada memprediksi pergerakan di pasar secara benar, dan ketika mata uang bergerak melawan Anda, Anda akan kehilangan keuntungan.

Pedagang yang biasa berdagang berdasarkan pasangan  tetap menghasilkan uang  terlepas dari  performa saham-saham yang ada, selama hubungan antara pasangan ini masih dapat diharapkan. Hal tersebut  karena investor tak memiliki pandangan terhadap pasar, mereka relatif  terlalu outperform. Dengan risiko kurang dari posisi rugi, satu dimensi ‘beli dan tahan’ atau berhenti, pasangan perdagangan menghilangkan kebisingan strategi dengan membatasi risiko downside. Sementara ini, terdapat beberapa CFD yang dapat diperdagangkan selama bertahun-tahun dari kelas aset dan produk yang berbeda. Namun demikian sebaiknya pasangan diperdagangkan dalam sektor yang sama.

 

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Pakar Investasi Apps di Android Anda.