Sebuah Cetak Biru Industri Untuk Saham II

By on 29 April 2015 | Artikel ini Sudah di baca 3.580 kali

Investasi Saham – Anda telah sedikit membaca tentang kelas-kelas investor dan berkenalan dengan istilah go-getter di artikel sebelumnya. Dan artikel ini adalah kelanjutannya. Silahkan disimak!

Seorang  “go-getter” biasa beroperasi dalam iman buta, ketika salah satu saham naik nilainya, mereka lebih dari mungkin akan menahannya. “Go-getter” merupakan bentuk miskin dari penjudi dalam bahwa mereka akan berinvestasi seperti orang lain dan kemudian bertanya-tanya mengapa mereka menerima hasil yang tidak memuaskan atau menghancurkannya. Ini hanya membuktikan bahwa orang biasa harus menjadi benar-benar terdidik tentang pasar saham serta saham sebelum investasi berlangsung.

Penting untuk setiap perekonomian adalah bisnis … bisnis yang dimulai dengan operasi kecil yang telah tumbuh menjadi uang raksasa, meningkatkan modal dengan mempromosikan saham kepada orang-orang yang ingin berinvestasi untuk membuat masa depan mereka aman secara finansial. Sebagai usaha kecil yang mulai tumbuh, salah satu kendala tertinggi menghasilkan cukup uang untuk berkembang menjadi operasi yang unggul. Bisnis yang baik mendapatkan uang dalam bentuk tawaran dari bank atau kapitalis ventura, atau seseorang yang akan menginvestasikan uang ke dalam bisnis di mana mereka merasa bahwa mereka akan menerima tingkat return yang tinggi, atau menuai dari investasi mereka menjadi sebuah bisnis, dalam rangka menciptakan mata uang untuk diperluas. Pilihan yang paling umum untuk bisnis dalam mendapatkan uang untuk tampilan ekspansi adalah untuk mengambil pinjaman. Namun, belum ada kesepakatan bahwa bank akan menawarkan uang untuk setiap usaha yang diberikan.

Apa yang telah kita eksplorasi sampai saat ini adalah informasi yang paling penting yang perlu Anda ketahui. Sekarang, mari kita menggali sedikit lebih dalam.

Dalam hal ini, pemilik usaha berkeliaran ke pasar saham untuk membantu dalam bentuk penerbitan saham. Pemilik perusahaan melepaskan sebagian kecil dari kontrol atas bisnis dan balasan mereka, pasar saham memberikan uang bisnis yang tidak harus bergaji kembali, untuk menjamin perluasan. Sebagai bonus tambahan, bisnis diperbolehkan untuk “go public,” pepatah yang berarti merek menjual saham untuk dirinya sendiri untuk pertama kalinya, sehingga pemilik usaha tidak lagi diperlukan untuk meminjam uang dari bank karena mereka hanya dapat menggunakan saham sendiri mereka untuk mendapatkan uang yang akan digunakan untuk ekspansi. Dengan demikian, ketika bisnis tumbuh dan menjual saham mereka kepada orang-orang, kesempatan sponsor yang lebih baik telah berada pada posisi mendapatkan laba atas investasi mereka sebagai lawan kerugian.

Sebagai seorang investor, hal tersebut adalah untuk keuntungan Anda demi secara efisien mempelajari masing-masing aspek dan setiap bisnis yang Anda usulkan untuk menahan saham. Semakin banyak fakta Anda tahu tentang bisnis tertentu, semakin mudah untuk membuat keputusan yang masuk akal, apakah Anda harus memegang saham atau ingin bisnis yang berbeda di mana Anda akan terlibat.

Cobalah mencari kata kunci tertentu dari judul artikel ini pada mesin pencari Anda dan kami yakin Anda akan menemukan kekayaan pengetahuan yang lebih luas lagi.