Punya Rumah Di Luar Negeri & Ingin Mengasuransikannya? Baca Ini!

By on 26 Maret 2015 | Artikel ini Sudah di baca 3.410 kali

Asuransi Rumah di Luar NegeriAsuransi – Jumlah warga Indonesia dewasa ini yang memiliki rumah di luar negeri terus meningkat. Dalam beberapa kasus rumah-rumah di luar negeri adalah untuk tujuan liburan, seperti dengan rumah-rumah yang ada di Spanyol. Dalam kasus lain mereka membeli untuk tujuan menghabiskan setidaknya sebagian dari saat pemilik pensiun, seperti dengan rumah-rumah di Siprus. Selain itu, lebih sering daripada tidak pemilik rumah yang berasal dari Indonesia akan memilih untuk tidak mengasuransikan rumah di luar negeri oleh penyedia asuransi luar negeri melainkan oleh penyedia asuransi yang lebih dekat dari rumah yang biasa mereka tempat (asuransi dari negara asal pemilik rumah).

Jadi, jika Anda memiliki rumah di luar negeri dan ingin perusahaan asuransi rumah dari Indonesia  menyediakan Anda dengan asuransi, apa yang kira-kira bisa Anda dapatkan?

Asuransi Isi Rumah dan Bangunan Rumah

Sejumlah penyedia polis asuransi rumah di luar negeri telah menggabungkan polis asuransi isi rumah dan rumah menjadi polis asuransi rumah di luar negeri digabung. Kebijakan mega ini harus mencakup Anda untuk kedua keadaan sekaligus.

Asuransi Liabilitas Publik

Harus menjadi suatu keharusan, terutama jika Anda mempertimbangkan menyewa rumah di luar negeri terlepas dari bagian tahun saat Anda tidak ada.

Kehilangan Penghasilan

Jika Anda berpikir bahwa menyewa rumah di luar negeri akan menjadi pemintal uang utama bagi Anda, Anda mungkin ingin mempertimbangkan mengasuransikan diri terhadap setiap penghasilan yang hilang. Pada dasarnya, asuransi ini akan mengganti uang Anda jika penyewa liburan Anda tiba-tiba harus membatalkan sewa mereka.

Pencurian

Seperti polis asuransi rumah pada umumnya, Anda perlu memastikan bahwa Anda dilindungi terhadap pencurian. Semua tindakan pencegahan yang biasa tentang faktur milik Anda perlu dipertimbangkan dengan rumah liburan Anda. Juga, Anda perlu memeriksa kelebihan deductible secara hati-hati, seperti dalam kebanyakan kasus. Ini dapat berkisar dari Rp. 500.000,00 hingga 5.000.000,00.

Bencana Alam

Ketika terjadi bencana alam dewasa ini yang tidak berkesudahan menunjukkan bahwa di wilayah manapun di belahan dunia ini kita tidak bisa untuk tidak mengkhawatirkan bahwa rumah kita di luar negeri akan bebas dari ancaman bencana alam. Terlebih bahwa yang akan terjadi dengan rumah tersebut tak dapat kita awasi setiap saat. Karena itu, Anda harus memastikan bahwa rumah di luar negeri Anda diasuransikan secara memadai terhadap risiko ini.

Asuransi untuk rumah di luar negeri Anda bisa diatur murah melalui internet, atau Anda dapat mengatur untuk memiliki penyedia asuransi oleh perusahaan asuransi rumah spesialis di luar negeri di daerah Anda. Wajib diingat bahwa karena ini adalah efektif sebagai rumah kedua Anda, premi asuransi rumah Anda akan sedikit lebih tinggi daripada yang biasanya dapat Anda diharapkan dapat dibayar dengan rumah tinggal Anda, terutama jika Anda menggunakan rumah dengan cara apapun untuk menghasilkan pendapatan.