Peringatan! Menjual Rumah Anda Adalah Masalah Keamanan dan Persiapan I

By on 19 Mei 2015 | Artikel ini Sudah di baca 3.345 kali

Investasi Properti – Lokasi, AC, pemanas sentral, sekolah yang, baik tetangga yang baik, dan sewa panjang ini hanyalah beberapa faktor yang pembeli dipertimbangkan saat membeli properti.

Namun demikian sebuah penelitian memberitahukan bahwa banyak dari pembeli rumah mengatakan keamanan yang baik dinilai sebagai yang lebih penting ketika membuat keputusan pembelian dari kondisi keseluruhan rumah serta ukuran. Pembeli rumah juga menghendaki peringkat keamanan di atas faktor kunci membeli rumah lainnya seperti kualitas lingkungan dan fasilitas lokal.

Kurang penting ketika memutuskan membeli sebuah properti mengenai dekorasi interior, cukup banyak calon pembeli properti menilai hal ini sebagai tidak relevan.

Dan tahukan Anda, satu dari tiga pembeli properti menurut survey tidak peduli dengan kekurangan penyediaan sekolah dan jumlah yang sama juga acuh tak acuh terhadap ukuran dan keadaan taman properti.

Keamanan!

Penelitian ini juga melihat perbaikan dan gadget di rumah. Keamanan menduduki puncak daftar pembeli rumah tentang keadaan sistem keamanan sebagai lebih diinginkan daripada gadget dapur dan perabotan desainer mewah.
Meskipun temuan studi ini jelas bahwa untuk menjual rumah Anda membutuhkan banyak persiapan, mereka penjual yang merasa bahwa mereka membuang-buang uang memperbaiki rumah mereka sebelum mereka menjual tidak akan menjual rumah mereka dengan. Bahkan kurangnya persiapan mereka bisa menguras puluhan juta Rupiah. Pagar yang rusak atau talang yang rusak hanya akan berfungsi untuk menambah kekuatan negosiasi di pihak pembeli.

Harga dan presentasi sangat penting dalam menjual rumah Anda

Kesan pertama menambahkan hitungannya sendiri. Pembeli sudah akan terbentuk kesan sebelum mereka melangkah memasuki properti Anda. Sebuah taman yang indah, jalur dan pagar, ditambah pintu depan yang baru dicat akan segera menarik, sedangkan ruang luar berantakan dengan tong sampah di luar pintu depan dapat menyebabkan banyak calon pembeli tak mau lagi kembali. Bersambung…