Perbedaan Mendasar Antara Investasi Emas Berjangka dan Investasi Emas ETF

By on 18 Agustus 2014 | Artikel ini Sudah di baca 2.459 kali
Gold and Dollar

Meminimalkan Pelacakan Kesalahan

Jika dibandingkan dengan investasi berjangka perdagangan emas, seorang individu yang berinvestasi dalam ETF akan terkena biaya dan biaya tambahan baik untuk biaya broker dan penebusan ETF. Banyak biaya yang terlibat dengan memiliki sebuah ETF, di antaranya  berkisar pada  biaya manajemen dan pajak terkait. Beban yang kadang tersembunyi dapat mempengaruhi harga dari ETF itu sendiri dan memiliki sedikit hubungan dengan harga aktual emas.

Berdasarkan kelas aset, emas (komoditas fisik) menghasilkan sedikit saja keuntungan. Ini menyajikan masalah bagi manajer ETF karena dana menghasilkan biaya administrasi yang sedang berlangsung. Apakah itu biaya manajemen (biasanya sekitar 40 basis poin), beban umum atau biaya pemasaran emas batangan dari reksa dana harus dijual untuk menutupi biaya ini. Ketika reksa dana melakukannya, mereka mungkin akan memiliki biaya transaksi. Penjualan emas ini mengurangi kepemilikan keseluruhan ETF dan dari waktu ke waktu akan mengikis nilai, yang menghasilkan apa yang dikenal sebagai kesalahan pelacakan. Sebaliknya, kontrak emas berjangka tidak mengalami masalah seperti ini. Investor dapat membeli atau menjual emas di pasar terbuka di kebijaksanaan mereka dan menghindari biaya manajemen terkait. Oleh karena itu, Emas berjangka, yang dalam banyak kasus digunakan untuk investasi dan bukan untuk memperoleh emas fisik, dapat terarbitrasi oleh emas batangan dan tidak memiliki kesalahan pelacakan terukur. Investor jangka panjang harus mencatat posisi futures yang mungkin perlu digulung ke depan (keluar satu kontrak dan memasuki yang baru) untuk kontrak yang waktu berakhirnya ditangguhkan untuk mempertahankan posisi lebih lama dari panjang kontrak asli, yang dapat mengakibatkan biaya tambahan broker.

Implikasi Pajak Lanjut

Biaya lain yang terkait dengan kepemilikan saham di ETF emas, sebagai lawan untuk berinvestasi di futures, adalah implikasi pajak. Emas berjangka mungkin juga keuntungan pajak bagi para investor tertentu. Hal ini tidak dimaksudkan untuk menjadi nasihat mengenai perlakuan pajak dan kami menyarankan untuk mengontak pengacara pajak atau akuntan Anda untuk informasi yang dapat diterapkan untuk situasi Anda.

Memilih Pengiriman Fisik

Baik emas berjangka maupun ETF emas menyediakan mekanisme untuk pengiriman emas fisik. Contohnya jika investor  yang tertarik untuk memperoleh emas melalui pembelian emas berjangka atau emas ETF harus mengakui bahwa ada prosedur standar dan jumlah yang digunakan untuk pengiriman dan penebusan. Sebagai contoh, sebuah bank komersial besar, yang bertindak sebagai wali dari ETF SPDR GLD berkaitan dengan penciptaan dan penebusan emas dari London dalam blok 100.000 lembar saham (10.000 troy ons). Wali ini tidak berhubungan langsung dengan masyarakat, sehingga setiap investor individu yang ingin bertukar saham untuk emas fisik harus datang ke pengaturan yang tepat dengan broker.

Sebaliknya, emas berjangka (100 troy ounce) yang tersedia untuk pengiriman, sesuai dengan rincian kontrak, dari pertukaran berlisensi penyimpanan di wilayah Anda. Ada akan ditarik biaya yang berkaitan dengan keamanan, transportasi dan asuransi setiap kali Anda menebus saham dan / atau mengambil pengiriman fisik aset, jadi pastikan untuk berkonsultasi dengan profesional investasi sebelum melakukannya.

 

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Pakar Investasi Apps di Android Anda.