Pengeluaran Menjengkelkan Asuransi Perjalanan Namun Anda Butuhkan

By on 18 Mei 2015 | Artikel ini Sudah di baca 3.420 kali

Asuransi – ‘Asuransi Perjalanan’ adalah polis asuransi yang mencakup masalah yang berbeda yang kadang-kadang dapat dikaitkan dengan hal bepergian. Asuransi ini mencakup pembatalan perjalanan karena kecelakaan, sakit, tangggungan biaya pengobatan dan semua biaya lain yang mungkin timbul sebagai akibat dari kehilangan, kerusakan, cedera atau kesulitan yang terjadi antara tanggal yang ditentukan dalam kebijakan pada titik pembelian.

Ya, kita berbicara tentang kontrak di sini yang akan terlibat antara Anda yang berbahagia sebagai wisatawan, dan perusahaan asuransi yang harus Anda setori sejumlah uang tertentu atau premi untuk mengklaim manfaat tertentu yang akan dikaitkan dengan urusan bepergian Anda. Hal ini sangat penting untuk memilih polis jenis yang tepat sebelum bepergian dengan keluarga untuk keperluan liburan atau perjalanan bisnis. Pastikan polis Anda menyediakan cakupan yang memadai dalam kasus penundaan, pembatalan transportasi dan kehilangan barang bagasi.

Jenis Cakupan Yang Tersedia di Asuransi Perjalanan

Anda dapat menentukan asuransi yang terbaik untuk Anda dan situasi Anda dengan belajar tentang berbagai jenis cakupan yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi. Dengan hanya menelepon untuk mendapatkan informasi lebih lanjut Anda akan ‘mempelajari istilah’ dan menemukan pilihan yang tersedia untuk perjalanan dan tujuan jenis tertentu.

*** Mohon Dicatat: Pastikan Anda mendapatkan lebih dari satu pendapat apakah ini akan menjadi pertama kalinya Anda bepergian atau pergi ke negara tertentu. Setahu kami setiap agen tahu informasi yang berbeda tergantung pada pengalaman dan lama mereka di industri ini, ditambah tergantung pada lama Anda ingin meneliti lokasi dengan bertanya pada seseorang baru-baru ini mendatangi lokasi. Cukup sering masing-masing negara akan menetapkan sendiri peraturan dan Anda akan melakukan  jalan pintas penelitian Anda hanya dengan berbicara kepada seseorang yang telah melakukan perjalanan sebelum Anda.

Di antara semua cakupan yang harus lebih dulu diatur adalah biaya pengobatan. Cakupan juga dapat ditemukan untuk kecelakaan dalam olahraga dan petualangan yang berbeda seperti ski, canyoning, rafting, hiking atau diving (kalau yang ini terinspirasi dari kebiasaan ponakan diving di bak mandi yang tak tercegahkan lagi hehehe). Perusahaan asuransi yang berbeda menawarkan jumlah cakupan yang berbeda.

Beberapa jenis umum dari cakupan polis asuransi perjalanan yang khusus dinyatakan di bawah ini:
Pembatalan Perjalanan: cakupan yang paling umum yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi dan mencakup pembayaran yang tidak dapat dikembalikan dari penerbangan dan jenis lain dari rute transportasi. Asuransi pembatalan akan melindungi Anda jika perjalanan dibatalkan atau terputus karena cuaca buruk, penyakit atau keadaan yang tak terduga.

Penundaan Perjalanan: Biaya yang timbul dalam kasus keterlambatan perjalanan juga dapat tercakup dalam polis Anda.

Kewajiban Pribadi: Mencakup kewajiban klaim hukum yang dibuat oleh orang lain terhadap Anda karena alasan apapun.

Biaya Pengobatan: Polis asuransi mencakup biaya medis yang wajar untuk pengobatan di rumah sakit, penggunaan ambulans dan pengobatan lain yang dilakukan oleh paramedis yang terdaftar, rumah sakit, dokter, dalam kasus cedera atau sakit selama perjalanan. Di beberapa negara biaya polis Anda akan dikurangi ketika menghabiskan satu malam di rumah sakit, jika hal ini diperlukan.

Manfaat asuransi perjalanan adalah bahwa selama menghabiskan hari libur di pantai Kuta, pikiran Anda akan tenang bahwa jika ada sesuatu yang terjadi mereka tidak akan memiliki tagihan mengejutkan dan mahal.
Kami berharap ini merupakan bantuan untuk Anda dalam satu atau lain cara. Silahkan menikmati perjalanan Anda !!