Pasar Bullish Emas, Masihkan Ada?

By on 17 Oktober 2014 | Artikel ini Sudah di baca 2.603 kali
Emas

Investasi Emas – Secara tradisional, ada beberapa hal yang telah membuat harga emas meningkat di masa lalu salah satu hal-hal yang secara tradisional memicu inflasi harga komoditas. Dan sekarang, harga untuk sebagian besar komoditas yang naik diatur oleh titik lebih tinggi. Indikator lain yang berfungsi  memberitahukan harga emas yang lebih tinggi adalah peningkatan luar biasa dalam jumlah uang  yang beredar. The federal reserve di Amerika mengeluarkan  triliunan dolar dalam “handout” untuk perusahaan bermasalah dan treasury mencetak uang pada tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya dan bahkan sulit diprediksi.

Fakta ini menjadi alaasan mengapa, produsen emas membeli kembali kontrak lindung nilai mereka sehingga mereka dapat sepenuhnya berpartisipasi ketika  harga emas pada titik yang lebih tinggi. Ini termasuk pemegang lindung nilai terbesar, Barrick Gold dan Anglo-Gold Ashanti, sebagai contoh, keduanya agresif menghilangkan kontrak lindung nilai mereka. Sampai saat ini, tidak pernah ada  pemerintahan di dunia ini menghabiskan (atau berencana untuk menghabiskan) begitu banyak  dan menghindari inflasi. Dengan indikasi ekonomi yang kuat saat ini untuk harga emas yang lebih tinggi, kami berharap 10 tahun dari kondisi pasar bullish untuk emas.

Dan kita tidak sendirian dalam pemikiran ini; John Hathaway, Portfolio Manager untuk Reksa Dana Emas Tocqueville, mengatakan, “Emas sedang  dalam tren bull-market, dan ada banyak alasan untuk itu, dan kita akan melihat harga lebih tinggi. Orang tidak perlu heran melihat perdagangan emas dalam empat digit. Investor harus mengurangi rasa khawatir mereka tentang apakah saat tertentu ini adalah titik masuk yang baik atau buruk dan merenungkan implikasi dari berlayar melalui perairan yang belum dipetakan tanpa sekoci. ” Di sini saran yang juga klise namun penting tidak lain adalah untuk selalu mengetahui medan pertempuran Anda terlebih dahulu. Sudahkah Anda mampu melihat perbedaan terbentuknya tren antara emas, mata uang asing atau index dan dari semua itu mengapa Anda memilih emas?

Miliarder John Paulson – hedge fund manager dan salah satu spekulan yang paling sukses pada 15 tahun terakhir merekomendasikan investasi di emas. Dia sudah menempatkan lebih dari $ 4 miliar nya aset perusahaan dalam logam. J. Taylor pemilik  J. Taylor Emas dan Saham Teknologi menyarankan: “Ini adalah pasar bullish emas yang berbeda dan yang paling bullish dari semua adalah fakta bahwa saat ini masih merupakan pasar bullish siluman. Suara dari pasar global sedang  mulai mengekspresikan kepercayaan menurun pada dolar. Saya percaya kita masih dalam tahap sangat awal dari pasar bullish  emas utama. Kita masih memilikijalan yang  panjang, dengan cara lama untuk meraih $3000 dan seterusnya. ”

Yakinkah Anda anjloknya harga emas belakangan ini akan berbalik? Penulis pribadi menganggap menurunnya harga emas justru merupakan ancang-ancang pembalikan arah yang cantik seperti para pemain ackobat yang melompat-lompat kecil di atas trampolin sambil mengatur kekuatannya untuk melompat lebih tinggi lagi. Ya dia tidak akan langsung melompat setinggi-tingginya. Dia membutuhkan persiapan.

 

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Pakar Investasi Apps di Android Anda.