Parameter-Parameter Memilih Saham Emas (2)

By on 7 Agustus 2014 | Artikel ini Sudah di baca 1.826 kali

Investasi Emas – Artikel ini adalah kelanjutan dari artikel pertama yang berjudul Parameter-Parameter Memilih Saham Emas (1). Pada artikel pertama telah disebutkan 5 faktor dari keseluruhan 7 faktor dalam membantu Anda menentukan perusahaan di mana Anda akan masuk berspekulasi di dalamnya. Di sini akan dibahas 2 faktor lagi yang sama krusialnya dengan 5 faktor yang telah dibahas sebelumnya.

STRUKTUR: Sebelum kami memberitahu Anda lebih banyak tentang hal ini, penting untuk menentukan apa saja yang menjadi perbedaan. Ada perbedaan antara jumlah total saham perusahaan yang telah dikeluarkan, dan jumlah total saham perusahaan telah dijanjikan akan dikeluarkan pada kondisi tertentu terpenuhi. Situasi pertama menggambarkan jumlah total saham yang telah diterbitkan. Situasi kedua menjelaskan jumlah total saham yang secara penuh dicairkan, dan akan mencakup saham opsi, waran, dan sebagainya. Jadi, saat Anda melakukan pekerjaan rumah Anda pada suatu perusahaan, Anda akan mengenali bahwa jumlah penuh yang dicairkan seringkali jauh lebih tinggi dari jumlah saham yang telah dipublikasikan.

Ingat, ketika ada perbedaan besar antara jumlah yang dipublikasikan dan kapitalisasi angka cair, cari tahulah mengapa. Jika lima juta lembar saham yang sebelumnya dijual dengan $ 1,00 akan segera memenuhi syarat untuk dijual dan saham saat ini berada di $ 5,00, Anda bisa mengharapkan saham supaya jatuh pada angka di bawah penjualan berat. Hal lain yang boleh menentukan adalah mereka yang memiliki semua saham yang telah diterbitkan dan berapa harga yang mereka bayar untuk itu.

Carilah perusahaan di mana modal memiliki banyak stok. Orang-orang cenderung bekerja lebih keras bila mereka asa dalam kepentingan mereka sendiri. Jika sebagian besar saham ini dikeluarkan dengan harga yang lebih tinggi daripada saat ini, Anda dapat membelinya. Bila ada saham terbatas yang telah dikeluarkan setiap saat, cari tahu apa pembatasan ada di dalamnya, dan selidiki kalau itu bisa menjadi perdagangan bebas. Dan akhirnya, cobalah untuk mencari tahu siapa yang memiliki sisa saham yang dikeluarkan. Apakah didistribusikan secara luas di antara pemegang saham ritel? Bila demikian, hal itu bagus karena ada sedikit kesempatan dari blok besar saham yang dibuang di pasar. Pada akhirnya Anda ingin perusahaan tanpa blok besar saham terbatas akan ada dalam perdagangan bebas, basis pemegang saham disebarluaskan, dan posisi insider menjadi besar.

PROMOSI: Ada ratusan perusahaan eksplorasi mineral yang mampu mengukur dengan baik di banyak daerah, namun gagal ketika yang dibahas adalah promosi. Promosi adalah apa yang harus dapat dilakukan sumberdaya perusahaan dalam rangka menarik pemegang saham ritel untuk membeli saham. Karena sebagian besar pendatang baru tak mempunyai kelembagaan yang signifikan, dan umumnya diabaikan oleh Wall Street, mereka tak memiliki cakupan investor ritel yang signifikan. Dampaknya, saham mereka sering tetap likuid dan undervalued. Jadi, ketika Anda sedang berburu saham yang bagus, ingat ini: jika manajemen tidak menunjukkan ketertarikan dalam penganggaran sejumlah besar treasury mereka atas hubungan investor, maka hati-hatilah. Sebaliknya, beberapa perusahaan hanya melakukan promosi saja dan tidak ada yang lain. Hindari perusahaan-perusahaan ini.

Akhirnya, ingat hal yang paling penting: Uang dihasilkan dari pembelian. Orang-orang yang berinvestasi dengan prinsip ini dalam pikiran mereka dapat menghasilkan uang. Cobalah untuk menemukan saham-saham yang perlu mendapat perhatian dari dunia keuangan, namun belum belum memperoleh perhatian. Saham ini tak selalu mudah untuk diidentifikasi, namun layak juga untuk diusahakan.

Hal yang paling penting ketika kita berbicara tentang saham eksplorasi adalah: Uang dihasilkan dari pembelian. Jika Anda tak ingat apapun tentang membeli saham sumber daya, ingatlah satu hal itu.

 

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Pakar Investasi Apps di Android Anda.