Parameter-Parameter Memilih Saham Emas (1)

By on 3 Juli 2014 | Artikel ini Sudah di baca 2.955 kali
Emas Berjangka

Investasi Emas – Bagian ini adalah bagian sederhana untuk digambarkan, namun membutuhkan sedikit kerja untuk melaksanakan. Singkatnya, ada tujuh faktor yang akan dibahas dalam membantu Anda menentukan perusahaan di mana Anda akan masuk berspekulasi di dalamnya. Singkatnya, instrument-instrumen tersebut adalah orang, proyek, uang, struktur, nilai, promosi dan harga.

ORANG: Pada tahap eksplorasi awal, kami memberikan banyak bobot pengalaman dan reputasi dari para pelaku yang terlibat untuk manfaat proyek. A yang paling penting dipertimbangkan adalah keberhasilan masa lalu dan menghasilkan uang bagi para pemegang saham mereka. Investor menaruh uang mereka pada kemenangan sebelumnya.Jika tidak ada orang di perusahaan telah sukses melakukan banyak eksplorasi, maka investasi menjadi kurang menarik.

PROYEK: Mengevaluasi potensi tahap eksplorasi  proyek dini dapat sesederhana mengevaluasi sahabat. Pemimpin yang berpengalaman jarang memulai program eksplorasi dengan kesalahpahaman. Jika proyek benar-benar mempunyai manfaat itu akan menarik bagi ahli geologi luar, konsultan, insinyur, dan orang-orang berkompeten lainnya. Jika Anda menginvestasikan waktu melakukan penelitian atau berbicara dengan broker berpengetahuan atau penulis newsletter, tidak akan ada masalah mendapatkan berbagai pendapat evaluasi proyek. Tetaplah bertahan dengan perusahaan yang bekerja di daerah di mana mereka atau atau pihak terkait lainnya telah sukses sebelumnya. Temukan perusahaan yang memiliki tembakan yang baik dalam mencari deposit open-pit lebih besar dari 1 juta ons. Sesuatu yang salah selalu bisa terjadi dengan properti tertentu, wilayah atau negara. Memiliki lebih dari satu kesempatan  adalah hadiah yang baik. Dan omong-omong, mengingat pentingnya lokasi geografis proyek, apabila perusahaan sedang mencari emas di negara yang secara politis sedang bergejolak atau tidak stabil secara ekonomi, segeralah hindari.

UANG: Lebih penting daripada faktor lain, uang adalah alat eksplorasi penting. Perusahaan membutuhkan banyak untuk melakukan eksplorasi. Jika perusahaan tidak memilikinya, perusahaan harus melakukan baik menjual lebih banyak saham ke pasar, atau menjual sebagian dari harta mereka. Cara lain, pemegang saham yang ada akan mengalami beberapa pengenceran. Hal ini normal. Kami lebih menyukai perusahaan dengan posisi modal kerja jauh melebihi pengeluaran yang terantisipasi. Sangat menghibur mengetahui bahwa jika sesuatu tidak berhasil, akan ada uang untuk memulai program baru.

NILAI: Perusahaan biasanya hanya memiliki dua item dari nilai riil: tunai (minus kewajiban) & mineral berharga. Semakin banyak nilai riil yang mereka punyai akan lebih nyaman bagi kita. Cobalah untuk melindungi diri dari kerugian.

HARGA: Harga adalah pertimbangan penting dalam membuat penilaian value. Jika Anda mengalikan harga saham dengan jumlah saham yang beredar, Anda mendapatkan kapitalisasi pasar perusahaan. Perbedaan antara kapitalisasi pasar dan nilai riil perusahaan adalah premi yang sifatnya spekulatif. Tak ada aturan keras dan cepat di sini, selain berhati-hati terhadap berapa banyak Anda membayar premi spekulatif dibandingkan dengan nilai aset yang mendasarinya.

 

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Pakar Investasi Apps di Android Anda.