Modis Tanpa Harus Boros

By on 3 Oktober 2014 | Artikel ini Sudah di baca 3.043 kali
Boros

Perencanaan Keuangan – Apakah Anda selalu ingin memiliki  pakaian terbaru karya para desainer, tank top cantik, dan gaun cantik? Jas atau setelan termutakhir mungkin untuk kaum adam? Semua hal ini ada kaitan erat dengan harga. Silahkan Anda pilih. Membeli pakaian dewasa ini selalu pilihan antara pakaian buatan desainer atau produk-produk busana murah namun kualitas yang ditawarkan mampu bekerja sama dan mengekspresikan kepribadian Anda dalam berbagai cara.

Kebanyakan ahli berpendapat bahwa pakaian pasti dapat menciptakan atau menghancurkan citra seseorang. Mereka mengatakan bahwa kepribadian Anda biasanya tercermin pada bagaimana Anda berdandan. Namun itu bukan berarti bahwa busana yang baik benar-benar harus berbentuk pakaian berharga mahal. Oleh karena itu, Anda masih dapat membuat penampilan fashion yang luar biasa tanpa harus menghabiskan jutaan, puluhan juta atau bahkan ratusan juta  hanya untuk pakaian Anda.

Berikut adalah sejumlah tips hemat uang ketika membeli pakaian yang akan membuat orang lain menengok ke arah Anda, namun tanpa  harus merusak dompet Anda. O iya, itu tadi mengapa orang-orang menengok ke arah Anda ya? Jangan-jangan karena ritslitingnya lupa dinaikkan? Wahahaha…..tidak….tidak….Jangan khawatir, petunjuk-petunjuk di bawah ini tidak akan membuat Anda merasa dipermalukan, justru sangat diuntungkan.

1. Jangan malas, berhitunglah
Memilih pakaian modis dapat benar-benar rumit, tidak terkecuali walaupun Anda tahu bagaimana caranya berhitung! Jadi sebelum Anda membeli tiga set pakaian yang akan menghabiskan  biaya jutaan rupiah, cobalah untuk mencari selusin item yang ramah anggaran yang bahkan dapat menjadi alternatif Anda dalam melakukan padu padan. Mengapa penulis mengerti padu padan, karena penulis dulunya adalah seorang perancang busana yang merancang busana-busana rumit untuk keseratus anak ayam yang ada di kandang belakang rumah  Kidding Bro!

Jumlah busana-busana mahal yang dapat dibeli oleh uang Anda pasti dua kali lipat atau tiga kali lipat. Namun, bahkan ketika Anda membeli pakaian yang lebih murah, Anda masih bisa membuat penampilan fashion yang modis.

2. Memahami betul apa yang Anda inginkan
Menyimpan uang pasti didasarkan pada pemahaman tentang apa yang Anda inginkan setiap kali Anda menghabiskan uang Anda pada kebutuhan tertentu. Jika Anda tahu apa yang Anda inginkan, ini berarti bahwa Anda telah meneliti item, telah membandingkan dengan item-item lainnya, Anda akan dapat menemukan produk bermutu dengan harga terendah.

3. Pakaian bekas bukan berarti tidak pantas
Biasanya, penjualan barang-barang bekas termasuk pakaian bekas diselenggarakan oleh  organisasi non-profit. Ini berarti bahwa mereka biasanya beroperasi untuk amal. Mereka memberikan hasil kepada lembaga amal. Oleh karena itu, harga pakaian yang dijual di bazaar  barang bekas benar-benar lebih murah daripada yang dijual di toko dan itu berarti Anda dapat menabung cukup banyak. Dengan melakukan ini, kabar baiknya adalah, Anda tidak hanya dapat  menyimpan lebih banyak uang, namun Anda telah sekaligus melakukan pekerjaan amal pula.

Intinya di sini adalah bahwa ketika membeli pakaian, Anda tak perlu berbelanja untuk nama merk, sebaiknya, belanjalah untuk kualitas. Saat ini, Anda hanya harus lebih praktis. Lebih baik menghabiskan uang Anda untuk  hal-hal yang lebih penting daripada baju-baju karya para desainer.

 

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Pakar Investasi Apps di Android Anda.