Merubah Kebijakan Asuransi Saat Terjadi Perceraian

By on 11 Agustus 2014 | Artikel ini Sudah di baca 1.618 kali
Perceraian

Asuransi – Terpisah dari kehidupan masing-masing? Polis asuransi memiliki banyak dalil yang tersusun dengan baik ketika kita sampai pada wacana ini. Anda tidak ingin mengabaikan keputusan asuransi Anda karena mungkin akhirnya malah  membuat Anda membayar lebih dari yang bisa Anda bayangkan. Hukum berbeda untuk setiap negara, sehingga Anda harus memeriksa apa artinya bagi Anda dan pasangan Anda, karena Anda mungkin menemukan diri Anda berada di tengah-tengah beberapa komplikasi yang membutuhkan biaya mahal. Jika Anda memiliki agen asuransi yang baik, Anda mungkin dapat melindungi diri dari perkara-perkara seperti ini. Anda mungkin akan memastikan bahwa Anda berpikir hati-hati tentang pilihan asuransi Anda ketika hal tersebut berhubungan dengan pasangan Anda.

Pertama, Anda harus berpikir tentang asuransi jiwa Anda. Bila Anda memiliki sesuatu yang melibatkan banyak uang, Anda harus memastikan bahwa Anda tahu persis apa yang Anda tandatangani. Saat Anda harus memberikan kebijakan atas pasangan Anda, Anda harus berbicara segera dengan agen. Begitu segala lembar pengajuan telah terisi,  Anda akan melihat apa yang harus Anda lakukan untuk menjauhkan mereka dari kebijakan tersebut.

Beberapa negara akan membuat kebijakan yang tidak valid secepat berlalunya perceraian. Anda juga mungkin perlu mengganti asuransi yang lama dengan yang baru dan mendapatkan perubahan dalam kebijakan. Anda dapat mencoret nama mantan pasangan Anda dan menempatkan anak-anak Anda atau orang lain sebagai pewarisnya. Mengubah penerima Anda tidak sulit dan dapat dilakukan dalam beberapa menit. Pikirkan tentang siapa yang membayar premi asuransi. Jika pasangan Anda mau, dia bisa berhenti membayar atau memberikan uang tunai dalam kebijakan tersebut dan meninggalkan Anda tanpa apapun jika terjadi sesuatu.

Untuk melindungi anak-anak, pastikan bahwa perceraian Anda menyatakan bahwa mereka menjaga kebijakan dengan anak-anak sebagai penerima dan pastikan bahwa ia menunjukkan bukti tersebut setiap tahun. Satu-satunya hal adalah jika terjadi penyimpangan kebijakan, mereka tidak perlu mengembalikannya. Anda mungkin sanggup menanggung semua yang terkait dengan uang, namun mantan Anda mungkin bertanggung jawab untuk membayar semua premi asuransi yang harus dibayar.
Jika Anda ingin nama anak Anda sebagai penerima asuransi, Anda wajib membuka dana perwalian dan kemudian membubuhkan nama penerima kepercayaan. Dengan cara ini mantan pasangan Anda tidak akan pernah melihat uang. Mereka tidak diperbolehkan untuk memberikan uang kepada mantan pasangan, namun menempatkannya ke dalam dana perwalian bahwa anak-anak dapat mengambilnya pada usia 21 atau 18, apa pun isi perjanjian yang dibuat. Pastikan Anda memiliki semua senjata untuk menutupi kemungkinan yang dapat membuat mantan Anda mendapatkan uang.

Pikirkan tentang asuransi kesehatan. Di beberapa negara Anda bisa bertahan pada kebijakan selama 36 bulan setelah perceraian final. Anak Anda dapat dicover sampai mereka dewasa. Jika Anda bergerak, mantan Anda mungkin tidak tercakup atau hanya tercakup untuk keadaan darurat saja.

Pemilik rumah akan memberikan beberapa kejutan. Hal-hal yang dibahas mungkin hanya terhadap orang-orang dari nama tertanggung. Oleh karena itu, jika istri atau suami memiliki asuransi atas nama mereka, maka barang-barang Anda tidak akan dibayar jika terjadi kebakaran atau kerusakan lainnya. Ketika Anda memindahkan kepemilikan Anda, pastikan bahwa Anda mengambil segala sesuatu atas nama Anda. Asuransi mobil Anda adalah hal lain yang Anda harus Anda periksa dan cari tahu jika mungkin nama Anda tercakup dalam asuransi mantan Anda.

 

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Pakar Investasi Apps di Android Anda.