Mengapa Harus Menggunakan Nama Anda Ketika Melakukan Investasi Untuk Biaya Kuliah Anak?

By on 7 Oktober 2014 | Artikel ini Sudah di baca 2.551 kali
investasi reksadana

Investasi Reksadana – Sebuah pendidikan perguruan tinggi untuk anak-anak tentulah merupakan bagian dari impian Anda hari ini. Tidak mengherankan jika Anda mempertimbangkan bahwa gelar sarjana memiliki kesempatan menggantikan ijazah sekolah tinggi sebagai pintu masuk untuk pasar kerja.

Sayangnya, industri jasa keuangan telah sepenuhnya dieksploitasi sebagai kesempatan untuk memperdalam kecemasan orangtua atas biaya pendidikan. meskipun reksa dana dapat membantu mengirim anak-anak Anda ke perguruan tinggi, peran khusus reksa dana ini mungkin berbeda dari apa yang Anda harapkan.

Berinvestasilah Menggunakan Nama Anda Sendiri
Beberapa oknum memberikan informasi yang salah dan nasihat buruk dari apa yang dihidangan oleh para profesional tentang  investasi untuk biaya kuliah anak-anak Anda. Sejumlah perusahaan reksa dana, mempublikasikan panduan gratis yang berisi saran dan taktik menakut-nakuti miskin. Premis dasar mereka adalah bahwa, pada saat anak Anda mencapai usia 18 atau lebih, perguruan tinggi akan memungut biaya lebih banyak daripada yang mungkin mampu Anda bayangkan. Dengan demikian, Anda akan lebih baik mulai menabung banyak uang secepat mungkin. Jika tidak, Anda akan melihat anak Anda berusia 18 tahun dan berkata, “Maaf, kami tidak mampu mengirimmu ke perguruan tinggi. ”

Ya, perguruan tinggi mahal, dan biayanya memang tidak pernah semakin murah. Tapi apa yang tidak ingin diberi tahu perusahaan jasa keuangan Anda adalah bahwa Anda tidak harus membayar semua itu sendiri. Berkat bantuan keuangan, kebanyakan orang tidak perlu melakukannya sendiri. Kami juga berbicara tentang pinjaman murah. Apa yang benar-benar menyedihkan  tentang taktik menakut-nakuti yang dilakukan beberapa perusahaan investasi  adalah bahwa taktik ini efektif mendorong orang tua untuk membuka rekening investasi atas nama anak-anak mereka.

Kelemahan untuk melakukannya ada dua:
– Anda membatasi jumlah bantuan keuangan jika anak Anda memenuhi syarat.
Sistem bantuan keuangan sangat tidak fair terhadap uang yang disimpan dengan  nama anak Anda dengan mengasumsikan bahwa sekitar 35% dari uang yang disimpan dengan nama anak Anda (misalnya, dalam rekening kustodian) harus digunakan terhadap biaya perguruan tinggi. Sebaliknya, hanya 6% dari uang non pensiun diselenggarakan dalam nama Anda dianggap tersedia untuk biaya kuliah per tahun.

– Anda memberikan anak Anda kebebasan atas investasi dari uang yang susah payah Anda kumpulkan. Bila Anda menempatkan uang dengan nama anak Anda, ia memiliki hak hukum terhadap uang tersebut di usia 17 hingga  21. Itu berarti bahwa ketika anak Anda berusia 17 hingga 21 tahun dapat menghabiskan uang untuk pesta, sebuah kendaraan baru, atau apa pun yang dapat diimpikan di pikiran mudanya.

Karena Anda tak memiliki cara untuk mengetahui sebelumnya bagaimana bertanggung jawab terhadap investasi untuk biaya kuliah anak Anda ketika mereka mencapai umur 17 hingga 21 tahun, Anda lebih baik menjauhkan uang yang dialokasikan untuk pendidikan perguruan tinggi mereka dari nama mereka.

Jika Anda dapat dan ingin membayar untuk biaya penuh dari pendidikan anak Anda, Anda memiliki insentif pajak penghasilan untuk menaruh uang dalam nama anak Anda. Di bawah apa yang dikenal sebagai sistem pajak anak-anak, pendapatan yang dihasilkan oleh investasi untuk biaya kuliah yang diselenggarakan dalam nama anak Anda biasanya dikenakan pajak pada tingkat yang lebih rendah daripada Anda sendiri. Namun  ingatlah bahwa dengan menyimpan uang dengan  nama anak, Anda mengurangi peluang anak untuk bantuan keuangan. Itulah mengapa kami menyarankan untuk tidak melakukan investasi untuk biaya kuliah dengan nama anak Anda nama kecuali jika Anda ingin membayar kuliah penuh anak Anda dengan biaya sendiri.

Anda mendapatkan manfaat dari pertumbuhan pajak tangguhan dan manajemen investasi profesional dengan perusahaan reksa dana. Oleh karena itu, semakin cepat Anda berinvestasi untuk tujuan pendidikan anak Anda, semakin ringan tanggungan biaya pendidikan tinggi ketika telah tiba saatnya.

 

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Pakar Investasi Apps di Android Anda.