Mendapatkan Rumah Idaman Namun Terkendala Furnitur Yang Tidak Cocok?

By on 11 Desember 2014 | Artikel ini Sudah di baca 3.280 kali
Rumah Idaman

Investasi Properti – Anda sudah mencari rumah dan Anda telah menemukan salah satu yang Anda sebut sebagai rumah idaman. Lokasi nyaman dan Anda dapat membayangkan keluarga yang tinggal di sini akan menikmati hidupnya dengan senang hati. Namun demikian, Anda menemukan sedikit masalah.  Satu atau lebih furnitur Anda sudah bertahun-tahun dan Nampak tidak cocok dengan rumah tersebut. Apakah Anda tetap akan membeli rumah tersebut, atau terus mencoba mencari yang lain?

Pindahkan

Misalnya  furnitur yang tidak cocok adalah setinggi dada  yang selalu berada di kamar tidur Anda, dapatkah Anda menggunakannya di ruangan lain? Mungkin akan terlihat elegan  dan berguna di ruang tamu atau ruang makan? (Kamar lantai bawah sering memiliki langit-langit tinggi dari kamar di lantai atas.) Mungkinkah menyimpan vcd player, game, taplak meja, tempat tikar, dan perak di lokasi baru?
Jika Anda mendapatkan bahwa tidak ada cukup penyimpanan di kamar tidur, lalu apa lagi yang harus dilakukan? Apakah ada furniture setinggi dada yang  lebih kecil dari laci yang digunakan di ruang tamu lama Anda yang akan cocok di kamar tidur Anda? Bagaimana jika menempatkan furnitur  berbentuk  laci ke walk-in closet Anda?

Memberikan Kepada Orang Lain

Mungkin masalahnya adalah bahwa Anda memiliki tempat tidur yang terlalu besar untuk salah satu kamar tidur di rumah idaman ini. Apakah Anda telah lama tidur di atas tempat tidur bermodel  Sheraton dengan kanopi atau tempat tidur bermodel Victoria besar yang sudah ada dalam keluarga Anda selama beberapa generasi? Apakah Anda menyukainya, atau mungkin anggota keluarga lain dengan kamar yang lebih besar dan langit-langit tinggi sangat bersemangat untuk mendapatkannya?
Kami pernah memberikan bufet besar yang dulu milik kakak kakek kami karena  terlalu besar untuk ruang makan kami. Sekarang ia memiliki kebanggaan buffet  di ruang tamu besar. Kebetulan, ia menyembunyikan TV modern yang hanya terlihat ketika pintu terbuka. Ini masih dalam keluarga, dan bufet di ruang makan kami  jauh lebih kecil dan sesuai dengan ukuran kamar yang terlihat  jauh lebih baik.

Jual

Mungkin segala hal terkait  furnitur memiliki nilai moneter, namun tidak memiliki nilai sentimental apapun. Setidaknya itu menurut kami. Jikapun Anda tidak sepakat, cobalah pilih furnitur  yang sesedikit mungkin dekat di hati Anda karena faktor sentimental seperti kenangan masa lalu dsb, kemudian mengapa Anda tidak menjualnya? Tidak perlu untuk membeli rumah berdasarkan di mana furnitur akan cocok ditempatkan, bukankah begitu? Jual dong! Malu ya? Jangan malu….jangankan jual furnitur, kalau penulis lagi cekak, penulis jual kok pakaian penulis di rombengan hehehe. Tapi jangan bilang-bilang, karena banyak pakaian di rumah sudah berhasil penulis jual hehehe….kidding.

Evaluasi dan Putuskan

Jangan menolak ide membeli rumah dan menganggap semuanya di luar kendali hanya karena beberapa furnitur Anda tidak cocok ditempatkan di rumah idaman. Tanyakan pada diri Anda pertanyaan tentang berbagai kemungkinan. Ketika Anda mendapatkan jawaban yang Anda suka, Anda telah membuat keputusan Anda. Siapa tahu, anggota keluarga lain akan berbelanja untuk furnitur khusus yang dapat membuat Anda senang dengan keputusan Anda pula.

 

 

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Pakar Investasi Apps di Android Anda.