Mencegah Timbulnya Masalah Dengan Rumah Pertama Anda

By on 2 Oktober 2014 | Artikel ini Sudah di baca 1.633 kali
Investasi Properti

Investasi Properti – Berjalan menuju rumah pertama Anda adalah langkah besar yang akan Anda  diambil. Ini adalah proses yang sama sekali berbeda yang  akan Anda ikuti, dengan aturan belajar yang sama sekali baru. Karena perubahan besar yang terjadi dengan membeli rumah pertama, selalu ada orang-orang yang akan melakukan kesepakatan dengan Anda. Memastikan bahwa Anda tidak mendapatkan pilihan yang salah akan membantu Anda berinvestasi benar pada kali pertama.

Faktor utama yang perlu Anda mempertimbangkan ketika memutuskan rumah pertama Anda adalah di mana Anda akan melakukan pencarian. Salah satu kesalahan terbesar yang dilakukan  banyak orang adalah memutuskan bahwa rumah-rumah ini tak ada bedanya dengan  rumah-rumah yang lain maka Anda hanya berinvestasi di rumah yang Anda rasa  dapat membuat Anda melekat secara emosional.  Hal ini dapat menimbulkan beberapa masalah. Yang pertama adalah bahwa Anda mungkin tidak dapat  mendapatkan rumah karena sesuatu yang terjadi dalam proses. Hal ini dapat mengecewakan sekaligus  melelahkan. Kesalahan kedua adalah bahwa Anda akan menawarkan harga yang terlalu tinggi atau terlalu rendah. Pastikan bahwa Anda tahu persis seperti apakah rumah  yang layak dan bagaimana hal tersebut  cocok ke dengan  kebutuhan Anda sebelum menjadi tertarik secara emosional.

Tidak hanya akan Anda perlu mematikan emosi untuk menemukan dan membandingkan rumah, namun  Anda juga harus melakukan hal ini setelah Anda telah memilih rumah. Bahkan ketika Anda telah menandatangani kontrak untuk rumah pertama Anda, proses ini belum berakhir. Anda masih harus menemukan hipotek dan melakukan inspeksi. Jika ada masalah besar dengan rumah yang perlu dipersiapkan, atau jika ada sesuatu yang tidak beres dalam proses pinjaman, Anda harus memulainya  lagi dari awal. Jika Anda siap dan rela terpisah sampai Anda menginjakkan kaki di rumah untuk terakhir kalinya, itu akan membuat seluruh proses lebih mudah.

Dari sini, Anda dapat memutuskan dengan tepat apa yang Anda mampu dan bagaimana Anda akan sampai di sana. Ide  terbaik untuk memulai adalah dengan  melihat sejarah kredit Anda. Dengan mengetahui skor Anda, Anda juga akan dapat memperkirakan jenis pinjaman yang akan dapat  Anda peroleh. Anda harus memastikan bahwa laporan bank Anda stabil dan aman. Ukurlah kekuatan Anda sendiri sehingga tidak perlu terjadi cicilan tak terbayar sejak dari awal membeli rumah pertama.

Dengan tetap terpisah (Artinya tidak ngidam salah satu rumah yang sudah Anda lihat tanpa peduli apakah rumah tersebut sesuai kebutuhan Anda). Dengan tetap terpisah dan logis tentang rumah baru Anda, Anda akan memiliki kemampuan untuk menemukan yang terbaik. Menjaga supaya Anda tidak terburu-buru akan mencegah kesalahan di awal dan menghemat jam dan hari, serta tahun demi menghindari kerumitan yang mungkin terjadi. Anda tentu tidak mau tersangkut hukum lantaran rumah yang Anda beli dengan terburu-buru. Itu baru salah satu contoh masalah. Itulah mengapa membeli rumah dituntut pula adanya kesabaran. Selalu prepare dan jujur ??tentang apa yang Anda cari adalah cara mudah untuk membantu proses tersebut.

 

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Pakar Investasi Apps di Android Anda.