Mencari Investasi Yang Solid? Berinvestasilah Dalam Emas

By on 3 Desember 2014 | Artikel ini Sudah di baca 2.957 kali
Emas Batangan

Investasi Emas – Daripada duduk kembali dan membiarkan hal itu terjadi, lindungi diri sendiri dan keuntungan Anda dari amarah ekonomi yang pada dasarnya bisa membuat uang tidak lebih berharga dari nilai yang dicetak di kertas. Kami melihat preview dari jenis bencana yang pernah terjadi di dunia.  Pada awal tahun 2006 nilai mata uang yang terjun bebas memicu menurunnya order sell di pasar negara berkembang dari Brasil hingga  Indonesia. Krona Islandia anjlok hampir 10 persen hanya dalam dua hari, menyeret turun saham dan obligasi Islandia dengan kejadian itu  dan kemudian menyebar ke Brasil, Meksiko, Polandia dan Turki.

Sebuah contoh lain  adalah kecelakaan mata uang Asia tahun 1997. Bank, perusahaan asuransi, real estat dan obligasi juga melarikan diri dari TKP. Satu-satunya pilihan yang layak tersisa adalah emas. Dalam hal penurunan lain seperti nilai mata uang, emas akan bernilai setidaknya 10 kali nilai saat ini. Bagaimana mungkin? Sederhana: Karena emas tidak dapat dibuat atau dicetak pada kehendak politisi serakah, tidak dapat mendevaluasi secepat uang kertas yang dicetak setiap kali kebutuhan muncul.

Ketika sebuah mata uang yang didukung oleh emas, Rp. 10.000,00 pada uang kertas telah harus didukung oleh emas bernilai yang sama. Setelah mata uang tidak lagi didukung oleh emas, pemerintah dapat mencetak sebanyak yang dibutuhkan. Tentu, sebagian besar pemerintah dunia telah menggunakan  standar emas dan itulah sebabnya uang kertas tidak memiliki nilai intrinsik. Akibatnya, sebagian besar lembaga-lembaga utama hanya berspekulasi jangka pendek antara mata uang dan nilai-nilai lokal yang terkait, seperti saham atau obligasi, dan kemudian mereka mengubah keuntungan mereka menjadi emas. Di sinilah kita harus belajar tentang  perdagangan global dan diversifikasi.
Dengan memanfaatkan daya beli investor Eropa,  Anda dapat meningkatkan profit pendek  dari 50 persen menjadi 400 persen dengan holding time dari hari ke bulan. Anda  kemudian dapat mengkonversi setengah dari keuntungan Anda setiap bulan menjadi emas.

Kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk mengatur sehingga Anda dapat menyimpan dana di beberapa mata uang, bahkan jika Anda hanya memiliki Rp. 5.000.000,00 untuk mulai berinvestasi. Kami juga dapat menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk tidak hanya diversifikasi internasional tetapi bagaimana berdagang di  pasar internasional serta pasar mata uang untuk mewujudkan keuntungan besar, jangka pendek. Oleh karena itu, tetaplah setia dengan kami  dan tunggu artikel-artikel berikutnya yang akan member Anda segudang penceraha.

 

 

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Pakar Investasi Apps di Android Anda.