Memanfaatkan Leasing Peralatan Untuk Membesarkan Bisnis Anda

By on 26 November 2014 | Artikel ini Sudah di baca 3.350 kali
Leasing

Start-Up Bisnis – Ketika kita berbicara tentang leasing peralatan, memahami apa yang dapat dilakukan untuk bisnis Anda hanya bagian dari hal yang sama. Memahami dan memilih sewa terbaik untuk bisnis Anda adalah masalah lain sama sekali. Pasar yang prima penggunaan leasing peralatan untuk memperluas, menumbuhkan dan mengasah aset bisnis, namun pada saat yang sama ada sedikit bahan di luar sana untuk membantu menentukan bisnis leasing apa yang baik dan apa yang tidak.

Apa Yang Andal Lihat Adalah Apa Yang Anda Dapatkan

Ada pernyataan lama yang mengatakan Anda mendapatkan apa yang Anda bayar. Jika kita bicara tentang  leasing peralatan, Anda ingin leasing yang jelas yang mendefinisikan tanggung jawab Anda terhadap tanggung jawab lessor. Anda benar-benar harus menjadi apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda dapatkan. Jadi bagaimana Anda berusaha memilih sewa jenis terbaik untuk bisnis Anda?

Jika Anda tahu apa jenis peralatan yang Anda butuhkan, maka bandingkan berbagai perusahaan yang berbeda. Beberapa faktor kunci untuk memastikan termasuk dalam setiap opsi leasing adalah:

• Jangka Waktu Kontrak
• Kontrak Pemeliharaan
• Biaya Per Bulan
• Biaya Pemeliharaan Kontrak
• Pelatihan Yang Tersedia
• Layanan Pelanggan
• Ketersediaan untuk Support Software dan Hardware
• Upgrade
• Persyaratan Pembaharuan

Untuk leasing jangka panjang, lebih baik mengatur ketentuan dari awal untuk memberikan hasil yang terbaik untuk overhead perusahaan. Sedang untuk pemeliharaan, banyak paket perusahaan leasing yang menarik biaya sebagai komponen terpisah. Jika sebuah peralatan tidak bekerja sama sekali, kemungkinan perusahaan leasing akan menggantinya. Tapi bagaimana jika peralatan turun mesin? Apakah akan ada waktu respon 2 jam, 4 jam atau 24 jam untuk mendapatkan layanan teknisi datang ke tempat dan peralatan kembali beroperasi?

Informasi ini sangat penting karena ketika sebuah peralatan adalah sesuatu yang berkaitan dengan pengeoperasian, itu hanya bagian dari sampah yang menghabiskan ruang dan mencegah bisnis supaya dapat  beroperasi secara normal. Kontrak pemeliharaan upgrade harus dinegosiasikan. Namun ada juga kekhawatiran tentang apa yang terjadi ketika model baru yang lebih baik dari peralatan sebelumnya  telah tersedia.  Apakah masa leasing mendukung upgrade ke model peralatan ini atau mengharuskan menunggu sampai kontrak diperbaharui??

Hati-hati Biaya Tersembunyi

Dengan mencari sebanyak mungkin informasi di depan, dapat menghindarkan bisnis Anda dari biaya tersembunyi. Mereka dapat merencanakan anggaran kebutuhan yang  berpotensi untuk leasing jangka panjang dan memunculkan kebutuhan pelatihan bagi staf mereka. Ini adalah kekhawatiran lain bahwa beberapa perusahaan tidak mempertimbangkan hal ini  ketika negosiasi sewa. Akankah operator peralatan menerima pelatihan dari perusahaan leasing? Apakah mereka memiliki perwakilan yang memahami pengoperasian peralatan dan memberikan instruksi bersertifikat? Jika tidak, bagaimana yang cara menanganinya?

Acapkali kita sering kurang memperhatikani setiap bagian dari peralatan yang disewakan. Untuk usaha-usaha yang memerlukan pelatihan bersertifikasi,  disarankan untuk mengetahui apakah pelatihan tersebut  akan tersedia. Juga dalam kasus leasing peralatan yang berkaitan dengan komputer, bagaimana lisensi software ditangani? Dikemas ke dalam sewa perangkat keras atau kita harus melakukan pencarian lisensi secara terpisah?

Akhirnya, memahami istilah perpanjangan dapat membantu menghindari kenaikan biaya untuk memperbaharui leasing peralatan. Beberapa kontrak akan memungkinkan penguncian harga untuk jangka waktu lima tahun. Sewa mungkin hanya berlangsung selama dua tahun, tetapi pada titik pembaharuan biaya terkunci di bagian tertentu peralatan. Untuk melakukan perkiraaan anggaran jangka panjang, setiap informasi dapat cukup membantu.

Jelas mendefinisikan apa kontrak individu yang diberikan dari perusahaan leasing adalah dasar untuk  menyediakan bisnis Anda dengan kesempatan untuk melakukan perbandingan. Dengan membandingkan pilihan yang berbeda, tingkat harga dan jasa dari satu perusahaan leasing ke depan, bisnis Anda akan memilih sewa peralatan yang terbaik untuk bisnis mereka.

 

 

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Pakar Investasi Apps di Android Anda.