Memanfaatkan Investasi Emas Sebagai Gaji Tambahan

By on 24 April 2014 | Artikel ini Sudah di baca 3.875 kali
Emas Batangan

Investasi emas dijadikan sebagai alat perdagangan yang cukup fenomenal dalam ukurannya, dimana tiap gram emas per tahunnya selalu naik dan jumlah permintaan selalu meningkat pula. Investasi emas memang menjadi pilihan banyak orang karena mempunyai keuntungan yang banyak seperti terbebas yang namanya inflasi, dan harganya pasti naik membuat banyak orang berbondong-bondong untuk membeli emas ketika harga emas sedang turun. Pendapatan  seseorang untuk memenuhi kehidupannya sehari-hari memang kadang terasa masih kurang atau tidak cukup, setiap tahun pasti harga kebutuhan pokok maupun sembako akan naik, namun pemasukan atau gaji yang didapatkan oleh seseorang bisa dikatakan masih tetap. Sehingga yang terjadi adalah pendapatan tidak seimbang dengan pengeluaran.

Untuk menanggulangi masalah pendapatan dan pengeluaran agar bisa seimbang mungkin kita harus belajar mengelola keuangan kita menjadi lebih baik lagi, supaya antara pendapatan dan pengeluaran jadi seimbang. Banyak orang-orang yang sudah semakin cerdas untuk mengelola keuangannya, dimana mereka cukup memanfaatkan investasi sebagai cara untuk memanajemen keuangannya agar tidak secara keseluruhan dibelanjakan namun sebagian diinvestasikan. Misalnya adalah di investasikan emas ini, melalui investasi emas ini kita nanti bisa mempersiapkan keuangan kita kedepannya agar tidak semuanya dibelanjakan pada saat ini juga ini adalah salah satu cara yang cukup baik untuk memanajemen keuangan kita saat ini.

Pada dasarnya sumber keuangan yang kita dapatkan memang belum cukup jika harus di bagi untuk di pergunakan sebagai investasi emas, namun sekarang sudah banyak yang menawarkan pembelian emas secara kredit jadi jika anda mendapatkan uang pendapatan tetap setiap bulannya bisa digunakan untuk mengangsur emas yang sudah anda beli tiap bulannya, sehingga disamping anda sudah memiliki emas anda juga masih bisa mencukupi kebutuhan setiap bulannya. Jadi tujuan kepemilikan emas ini barang tersebut sebagai barang berharga yang kita jadikan untuk tabungan masa depan nanti. Mulai sekarang harus belajar untuk kelola keuangan anda sejak dini agar nanti bisa merasakan manfaat dan keuntungan yang sangat besar.

 

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Pakar Investasi Apps di Android Anda.