Memahami Spread Dari Pembelian dan Penjualan

By on 16 Juli 2014 | Artikel ini Sudah di baca 2.544 kali
Saham Teknologi di Wall street

Investasi Saham – Broker Wall Street membuat mayoritas keuntungan mereka dari biaya transaksi. Investor menyadari bahwa setiap transaksi di dunia keuangan akan disertai dengan biaya komisi. Banyak investasi yang nampak  menguntungkan sebelum  ditambah pajak dan komisi akan menunjukkan kerugian setelah dihitung dengan ditambahkannya pajak dan komisi. Penghitungan ini penting untuk faktor biaya ke dalam investasi apapun, karena sampai dibayarnya biaya transaksi yang digambarkan tidak ada keuntungan apapun. Komisi dapat tersedia pada posisi terendah sepanjang masa dengan memeriksa diskon broker. Namun, komisi hanyalah bagian dari biaya. Spread yang tersembunyi, dapat sama  tinggi atau lebih tinggi dari biaya komisi. Spread adalah sama dengan markup dalam bisnis ritel yang merupakan perbedaan antara harga jual investor dan harga penawaran pembeli. Spread  dapat menjadi pengaruh besar pada hasil untuk keduanya  baik pembeli maupun penjual.

Ketika Anda akan melakukan eksekusi, Anda akan ditanya apakah Anda membeli atau menjual. Selalu ada dua tanda. Bid adalah ketika Anda akan menjual saham Anda, dan Ask ketika Anda akan membeli saham. Perbedaan antara keduanya adalah spread. Spread yang dibagi dengan meminta harga adalah persentase yang menyebar kontribusi untuk biaya transaksi Anda. Pada saham yang paling populer dengan volume tinggi dalam perdagangan, nilai spread dapat serendah 01 per saham. Pada saham yang kurang diperdagangkan, nilai spread dapat setinggi .25 per saham. Misalnya, Anda bermaksud membeli XYZ Corporation dan kutipan adalah 41/2  dari tawaran, 5 Ask dengan spread adalah 1/2. Hal ini memberikan kontribusi 10 persen untuk biaya membeli saham XYZ. Ini berarti bahwa XYZ telah naik 10 persen tepat sebelum Anda menutup biaya spread.

Ada spread  pada setiap keamanan, bahkan spread tersebut diperdagangkan di bursa exchange. Kutipan saham yang tercantum berisi harga perdagangan terakhir, umumnya di tengah spread. Spread yang diperlukan untuk terlibat di pasar saham. Sebuah spread yang kecil, seperti yang diperdagangkan di bursa utama, adalah tepat dan diperlukan sebagai bagian dari bisnis. Waspadalah terhadap spread  besar, spread berpersentase besar yang dapat menghapuskan sebagian besar potensi keuntungan Anda bahkan sebelum Anda memulai. Saham Over the counter (OTC) memiliki spread yang lebih besar. Saham berharga rendah memiliki spread lebih tinggi jika dibandingkan saham harga tinggi.

Spread saham gorengan adalah yang terburuk dari semua bentuk saham, karena spread  pada saham gorengan dapat menjadi lebih dari 100 persen. Dan mengingat bahwa 90% dari saham gorengan dapat tiba-tiba menghilang dari peredaran, maka Anda tahu bahwa risiko saham gorengan menjadi berlipat ganda.

 

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Pakar Investasi Apps di Android Anda.