Memahami Non Farm Payroll

By on 21 November 2014 | Artikel ini Sudah di baca 2.809 kali
Non Farm Payrolls

Investasi Forex – Survei non-farm payrolls yang dirilis oleh Biro Statistik Tenaga Kerja pada Jumat pertama setiap bulan. Data yang ditunggu dihargai oleh pasar dan ekonom karena nilai yang besar dalam membangun situasi pengangguran saat ini, dan juga karena sifat ke depan dari beberapa bagian tersebut. Terlepas dari perorangan dan akademisi, data non-farm payrolls juga erat diteliti oleh Federal Reserve sebagai bagian dari proses menuju keputusan tingkat suku bunga.

Nilai survei non-farm payrolls lahir dari ketepatan waktu, ruang lingkup, dan kedalaman. Laporan ini mencakup seluruh ekonomi AS, dengan pengecualian pertanian pekerjaan sektor yang membentuk sebagian kecil dari pasar tenaga kerja secara keseluruhan. Berbeda dengan survei lainnya seperti PMI ukuran sampel besar, dan berbeda dengan data klaim pengangguran mingguan, survei non-farm payrolls dirilis hanya dua belas kali setiap tahun, dengan kurang volatilitas, dan kehandalan, meskipun memiliki kelemahan .

Jika ekonomi Amerika adalah menciptakan lapangan kerja pada kecepatan yang sehat, biaya tenaga kerja akan naik untuk perusahaan, yang dapat tercermin dalam upah yang lebih tinggi, dan kemudian jika perusahaan lulus upah ini ke harga, inflasi akan menghasilkan. Ekonomi sepenuhnya bekerja juga mengkonsumsi lebih banyak barang, menempatkan tekanan pada harga bahan baku yang mencukupi, pemberian produsen kontrol lebih besar atas harga. Dalam waktu, produsen akan meningkatkan pasokan barang dan jasa untuk memenuhi permintaan yang lebih baik, tetapi sementara itu, terserah kepada bank sentral untuk melawan tekanan inflasi dengan menaikkan suku, dan kontraktor kredit.

Bagian pertama dari laporan memberikan nilai bersih kehilangan pekerjaan atau keuntungan di seluruh sektor dalam perekonomian Amerika Serikat, bersama dengan rata-rata perubahan bulanan, dan kemudian membandingkan nilai-nilai ini ke angka tahun lalu. Angka-angka ini berguna bagi para pedagang untuk sejumlah alasan. Terlepas dari nilai yang jelas dari statistik untuk bimbingan pada kondisi sekarang ekonomi, kami juga mendapatkan ide tentang seberapa baik perekonomian performing dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya.

Pembentukan survei kemudian berlanjut dengan diskusi tentang perubahan kerja di berbagai sektor ekonomi. Laporan istirahat Data pengangguran dalam sektor berikut.

Konstruksi: Semangat dari sektor konstruksi mencerminkan kekuatan ekonomi secara keseluruhan. Karena investasi tetap banyak datang di jalan pembangunan, dan investasi mencerminkan keyakinan dan harapan manajer dan pemilik bisnis, jika sektor konstruksi menambahkan pekerjaan, ada kemungkinan bahwa perekonomian secara keseluruhan akan terus tumbuh dalam jangka menengah.

Pabrikan: Kategori ini menyatakan perubahan kerja di berbagai barang AS memproduksi industri. Bagian ini kemudian lebih lanjut dipecah menjadi kendaraan bermotor dan suku cadang, mesin, pertambangan, produk logam fabrikasi dan lain-lain.

Kadang-kadang resesi berlalu tanpa menyebabkan pergeseran besar dalam pemecahan tenaga kerja dalam kategori ini. Dalam kasus tersebut, resesi cenderung ringan, dan pemulihan lebih mudah. Dalam kasus lain, segement ritel itu sendiri mengalami transformasi besar karena inflasi kronis, kontrak kredit, meningkatnya pengangguran, dan faktor-faktor lain yang mempengaruhi perilaku konsumen jangka panjang. Dalam kasus tersebut, segmen perdagangan ritel dapat menyesuaikan perlahan, dengan hilangnya pekerjaan lebih, dan pemulihan lebih lambat.

Kategori ini menyatakan kedua perdagangan ritel, dan segmen perdagangan grosir, memberikan perbandingan dengan data masa lalu, dan informasi tentang tren yang ada.

Profesional dan Bisnis Jasa: Selain menyatakan perubahan kategori layanan professsional dan bisnis, item ini juga menyediakan informasi tentang keadaan bisnis bantuan sementara. Sektor ini merupakan indikator maju baik di pasar tenaga kerja, karena dalam periode yang tidak pasti mengarah ke resesi atau pemulihan, bisnis biasanya lebih memilih untuk mempekerjakan pekerja sementara bukannya membuka posisi permanen.

Transportasi dan Pergudangan: Item ini menyatakan perubahan pekerjaan di transportasi dan pergudangan pekerjaan, seperti jumlah sopir truk, driver, dan manajer dan pekerja di berbagai jenis usaha pergudangan. Item ini merupakan indikator lagging di pasar pekerjaan secara keseluruhan. Namun, industri transportasi merupakan salah satu bagian awal ekonomi dalam merasakan efek pemulihan atau resesi.

Jasa keuangan: Perubahan Ketenagakerjaan di bank, reksa dana, serikat kredit, penerbitan keuangan dan perusahaan telekomunikasi, dan berbagai macam usaha jasa keuangan dinyatakan dalam kategori ini. Item ini biasanya merupakan indikator lagging dari pasar tenaga kerja secara keseluruhan, karena sektor keuangan biasanya bereaksi terhadap tren keseluruhan dalam perekonomian sebelum membuat keputusan tentang pekerjaan baru

Kesehatan: Seiring dengan sektor pendidikan, kategori ini dianggap resesi-bukti, bahwa bahkan dalam lingkungan ekonomi resesi orang harus membayar untuk perawatan kesehatan dan menyekolahkan anak mereka ke sekolah-sekolah.

Jumlah pengangguran jangka panjang, sementara sering tidak rilis utama, masih sangat penting untuk analisis karena bertindak sebagai ukuran kecepatan omset di pasar tenaga kerja. Jika PHK dan hirings sama-sama cepat, misalnya, bahkan sejumlah besar pengangguran dapat dengan mudah diserap ke dalam payrolls bisnis AS dalam jangka panjang.

Perubahan pada item rasio kerja-populasi mencerminkan sejumlah faktor demografi dan ekonomi. Salah satunya adalah pemecahan usia populasi: sebagai bangsa tumbuh lebih tua, tingkat partisipasi juga jatuh. Rasio ini juga mencerminkan situasi ekonomi keluarga.

Tingkat pengangguran dapat dicatat sebagai nilai patokan. Biasanya tingkat pengangguran di bawah lima persen dianggap sebagai tanda ekonomi yang sehat. Diperkirakan bahwa ada batas bawah sekitar dua persen tingkat pengangguran karena aliran alami pekerja berganti pekerjaan karena tuntutan mereka sendiri, dan tanpa dipaksa untuk melakukannya oleh tekanan di pasar tenaga kerja. Tingkat pengangguran di atas 6 persen biasanya merupakan tanda bahwa pasar tenaga kerja lamban, dan bahwa pengusaha memiliki keuntungan dalam menetapkan upah karena sedikit kelangkaan pekerjaan. Akhirnya, tingkat pengangguran di atas sepuluh persen jarang, dan bertepatan dengan kesulitan yang signifikan bagi perekonomian secara keseluruhan.

Seiring dengan hilangnya pekerjaan utama, tingkat pengangguran merupakan indikator lagging aktivitas secara keseluruhan. Tingkat akan mencapai puncaknya beberapa waktu untuk pemulihan, dan dengan demikian, sulit untuk menggunakannya untuk menghasilkan sinyal tentang kesehatan masa depan ekonomi.

Meskipun tingkat pengangguran sering sekunder untuk nomor judul, dapat merebut sorotan dari jumlah sebenarnya kehilangan pekerjaan atau keuntungan jika itu adalah kejutan yang signifikan. Penting untuk diingat bahwa tingkat pengangguran berasal dari survei rumah tangga, sedangkan jumlah judul diperoleh dari survei pendirian.
kesimpulan

Non-farm payrolls rilis berguna dalam banyak hal, untuk berbagai jenis pedagang. Ini adalah ringkasan yang baik dari kondisi pasar tenaga kerja, dan menyediakan data yang memadai pada kebijakan mempekerjakan perusahaan yang berbeda di seluruh sektor ekonomi. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, data ini memiliki implikasi penting bagi dinamika keseluruhan ekonomi, keputusan suku bunga Federal Reserve, dan tingkat inflasi dalam jangka panjang. Jelas bahwa rilis ini adalah salah satu bagian yang paling berharga dari informasi yang tersedia untuk pedagang dan analis.

Tapi itu bukan gambaran lengkap. Meskipun banyak keuntungan, beberapa aspek negatif dari non-farm payrolls permintaan rilis yang hati-hati dan konservatif diterapkan saat itu sedang dievaluasi. Pada bagian akhir ini pemeriksaan kami akan melihat di kelemahan tersebut, dan implikasinya dalam analisis dan studi.

Untuk trader jangka pendek, masalah ini hampir tidak penting; karena mereka berusaha untuk perdagangan kedua rilis awal dan revisi untuk keuntungan langsung, dengan berbagai tingkat keberhasilan. Untuk trader jangka panjang, bagaimanapun, itu adalah masalah yang sangat penting karena menambah dosis besar ketidakpastian analisis dilakukan segera setelah rilis.

Singkatnya, rilis BLS menyediakan sejumlah besar data dalam format ringkas, dan termasuk statistik yang paling penting yang berkaitan dengan pasar tenaga kerja. Untuk pasar tenaga kerja itu sendiri, gaji rilis non-farm bukanlah indikator utama. Tapi bagi perekonomian pada umumnya, kinerja pasar tenaga kerja sangat penting.

 

 

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Pakar Investasi Apps di Android Anda.