Makeover Sedikit Properti Anda Supaya Cepat Laku!

By on 6 Oktober 2014 | Artikel ini Sudah di baca 1.353 kali
Ilustrasi Renovasi Properti

Investasi Properti – Selama lima tahun terakhir, Anda bisa menemukan cukup banyak daftar properti di pasar dalam kondisi apapun. Itu tidak lagi terjadi, yang berarti Anda perlu memasang beberapa jurus pemasaran.

Dalam beberapa tahun terakhir, menjual properti merupakan pekerjaan yang mudah. Selama struktur bangunan  dalam setiap tipe rumah masih memiliki bentuk yang layak, Anda bisa mengharapkan penawaran berdatangan pada saat harga memukul pasar. Kadang-kadang, Anda akan menutup penjualan sebelum harga properti Anda sempat  memukul harga pasar! Untuk mengatakan itu adalah pasar penjual adalah pernyataan sedikit.

Seperti tak terelakkan, pasar properti  telah sedikit mendingin. Dari perspektif sejarah, masih merah membara meskipun tidak sepanas beberapa tahun terakhir. Sebagai penjual, ini berarti Anda harus mulai berfokus pada dasar-dasar menjual properti Anda.

Tips berikut ini akan membuat Anda fokus.
Pembelian properti merupakan keputusan emosional. Untuk tujuan ini, Anda perlu memposisikan diri Anda untuk memikat pembeli potensial. Dalam hal ini, ini berarti Anda harus memberikan makeover. Misalnya, Anda harus:

  • Mengurangi hutan yang dikenal sebagai halaman Anda.
  • Jika lansekap Anda tidak terlalu bagus, jangan pelit-pelit mengeluarkan uang untuk  tanaman baru agar terlihat menarik. Pembeli harus melihat diri mereka tinggal di properti, sehingga buatlah seperti  surga.
  • Bersihkan atap dan perbaiki genteng yang  longgar, dll. Pembeli dan penilai selalu melihat atap dengan teliti.
  • Bersihkan masalah cat pada interior properti termasuk di cat balik pintu, di dalam almari dan sebagainya. Hal ini mungkin terdengar aneh, namun pembeli mungkin akan memeriksa  di setiap celah kecil.
  • Bersihkan masalah cat pada bagian luar properti. Bintik-bintik yang jelas termasuk sisi rumah dan di belakang setiap tanaman yang ditanam persis di depan dinding.
  • Bersihkan jalan dan lantai garasi. Bintik-bintik minyak dapat merusak penampilan sempurna properti  Anda. Jalan dan lantai garasi super bersih adalah tanda penjual yang telah membuat upaya besar untuk menjaga properti, pembeli akan melihat hal ini sebagai sesuatu yang sangat  menguntungkan.
  • Akhirnya, daftarkan properti Anda untuk dijual di Internet, entah melalui listing, forum properti, atau bahkan melalui cara sederhana dengan menggunakan sosial media. Sebagian besar pembeli sekarang menjelajahi web mencari tempat tinggal impian mereka. Jika properti Anda tidak terdaftar, mereka tidak akan melihatnya.

Pada akhirnya, semua di atas bermuara pada satu tema yang nyata. Apa yang ingin Anda lihat jika Anda mengeluarkan uang untuk sebuah properti? Buatlah daftar dan kemudian analisa  properti Anda dengan jeli  dan bandingkan dengan  semua yang telah tercantum dalam daftar yang telah Anda buat sendiri.

 

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Pakar Investasi Apps di Android Anda.