Ketika View Yang Indah Bukan Lagi View Yang Indah

By on 28 November 2014 | Artikel ini Sudah di baca 2.233 kali
View Property

Investasi Properti – Berburu rumah adalah permainan di mana Anda mencoba untuk mendapatkan hasil maksimal dengan hanya mengeluarkan sesedikit mungkin uang. Bagian dari ini adalah  mendapatkan rumah dengan view yang cantik, tapi jangan tergesa-gesa dulu ya! Jangan melakukan tindakan bodoh.

Setelah hari-hari yang Anda lalui dengan kerja keras, Anda pulang ke rumah impian Anda. Anda merubah keadaan  menjadi sesuatu yang nyaman, mengambil secangkir kopi dan kepala Anda memandang ke luar. Di sana, Anda bersantai dan merenungkan situasi rumah Anda. Ini adalah lamunan yang Anda miliki sambil berdiri di sebuah rumah yang akan  dijual yang memiliki view yang luar biasa.

Ya, apa yang di luar rumah memang memiliki tampilan yang bagus. Bahkan, mungkin begitu indah bahwa Anda tidak benar-benar memperhatikan bagian rumah yang lain. Bahkan jika Anda melakukannya, Anda mungkin dapat mengabaikan beberapa masalah jika tidak terlalu berkaitan dengan tampilan rumah. Pada akhirnya, Anda membuat penawaran dan penjual menerima penawaran Anda. Enam puluh hari kemudian, Anda adalah pemilik, pindah, membongkar dan menikmati properti baru Anda.

Setelah satu tahun atau lebih, Anda pulang ke rumah setelah hari yang membuat seluruh otot Anda tegang.  Anda mengubah pakaian, Anda mengambil secangkir kopi  dan kepala memandang ke luar. Anda terpana melihat dua lantai rumah yang dibangun di tengah-tengah pandangan Anda. Bagaimana ini bisa terjadi? Ini membuat Anda marah! Sayangnya, Anda mungkin beruntung. Tergantung pada undang-undang negara Anda, Anda mungkin tidak memiliki cara untuk mencegah pemilik properti lainnya dari merusak tampilan  view yang Anda sukai.

Seperti yang Anda duga, situasi ini muncul lebih sering daripada seseorang mau mengakuinya. Ketika seseorang mempertimbangkan membuat tawaran pada satu rumah, dia harus sangat berhati-hati ketika yang dikehendaki adalah mendapat view yang indah. Anda tidak boleh mengabaikan masalah lain dengan rumah tersebut hanya karena Anda suka tampilannya. Selanjutnya, Anda tidak harus menilai dengan pandangan terlalu tinggi. Pemandangan yang indah hari ini mungkin hanya pandangan sisi rumah dalam setahun. Selidiki peraturan hukum lokal mengenai konstruksi baru di daerah tersebut, rumah tinggi dapat dibangun untuk dan apakah sudah ada rumah yang diizinkan untuk  ditambahi lantai kedua atau ketiga.

Jika Anda tidak melakukannya, Anda menjalankan risiko memiliki ruang tanpa view yang indah. Jika view bukan orientasi Anda dalam membeli rumah, maka abaikan saja artikel ini. Namun jika Anda adalah orang berselera tinggi, maka artikel ini memang untuk Anda.

 

 

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Pakar Investasi Apps di Android Anda.