Jika Anda Ingin Pembayaran Hipotek Anda Terlindungi, Ambil Asuransi Ini!

By on 3 Desember 2014 | Artikel ini Sudah di baca 2.413 kali
agen-asuransi

Asuransi – Sebuah hipotek sering merupakan komitmen tunggal keuangan terbesar yang dibuat banyak orang  selama hidup mereka, namun kurang dari setengah dari semua pemegang hipotek perumahan memilih untuk mengambil perlindungan kemampuan membayar hipotek mereka dengan asuransi perlindungan hipotek.

Asuransi perlindungan hipotek, atau asuransi perlindungan pembayaran hipotek, adalah bentuk asuransi yang menjamin pembayaran hipotek terpenuhi ketika pemegang hipotek menjadi pengangguran, jatuh sakit kritis atau tidak dapat memperoleh penghasilan karena kecelakaan. Jenis produk asuransi perlindungan cukup murah memungkinkan pemegang hipotek untuk mengatur berapa jumlah pembayaran bulanan asuransi untuk perlindungan yang mencakup biaya hipotek dan biaya tambahan hingga persentase atas set pengeluaran hipotek.

Sebagian besar kebijakan asuransi perlindungan pembayaran hipotek ketat pada klaim asuransi perlindungan. Misalnya, pada saat pemegang hipotek menjadi pengangguran melalui kemauan mereka sendiri, maka mereka tak akan ditanggung oleh polis asuransi perlindungan pembayaran hipotek. Namun, redundansi memenuhi syarat untuk pembayaran melalui polis asuransi perlindungan, dengan menyediakan bahwa pemegang hipotek aktif mencari pekerjaan baru. Selain itu, asuransi perlindungan hipotek mungkin tidak membayar jika pemegang polis memiliki pekerjaan paruh waktu, meskipun syarat & ketentuan asuransi perlindungan yang berkaitan dengan pokok bahasan ini akan bervariasi dengan masing-masing jenis produk asuransi perlindungan pembayaran hipotek.

Biasanya, pemegang hipotek harus bertahan menunggu masa kualifikasi asuransi perlindungan pembayaran hipotek sebelum menerima pembayaran perlindungan. Periode kualifikasi pada polis  asuransi perlindungan pembayaran hipotek biasanya 90-120 hari. Jika pemegang hipotek masih memenuhi syarat untuk asuransi perlindungan pembayaran hipotek setelah periode ini, maka pembayaran perlindungan akan dimulai setiap bulan.

Perusahaan asuransi sering membutuhkan pemegang asuransi perlindungan pembayaran hipotek untuk memperbaharui klaim asuransi perlindungan hipotek mereka setiap bulan dengan mengisi formulir. Kadang-kadang perusahaan asuransi akan meminta bukti dari pemegang hipotek sehingga mereka dapat mengevaluasi kelayakan pemegang hipotek untuk kelanjutan pembayaran asuransi perlindungan hipotek. Ini bisa menjadi catatan dokter penyakit atau salinan aplikasi pekerjaan jika mengklaim asuransi perlindungan pembayaran hipotek karena redundansi. Pembayaran asuransi perlindungan hipotek pada umumnya dilakukan  langsung melalui rekening bank pemegang hipotek yang mengalami satu bulan tunggakan.

Pembayaran pada asuransi perlindungan pembayaran hipotek sering terbatas pada satu periode asuransi. Tergantung pada perusahaan asuransi, pembayaran perlindungan bulanan selama enam bulan atau dua belas bulan dari perlindungan hipotek , pembayaran pertama adalah normal. Ketika dua dari setiap sepuluh orang yang membuat klaim mengambil berlebihan lebih dari satu tahun untuk membangun kembali dirinya dalam pekerjaan baru, pembayaran perlindungan asuransi hipotek bisa berarti perbedaan antara menjaga atau kehilangan rumah.

 

 

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Pakar Investasi Apps di Android Anda.