Jenis-Jenis Saham Yang Ada Dalam Day Trading

By on 19 November 2014 | Artikel ini Sudah di baca 2.593 kali
Jenis-Jenis Saham Yang Ada Dalam Day Trading

Investasi Saham – Day Trading pasar saham melibatkan pembelian cepat dan menjual saham sehari-hari. Teknik ini digunakan untuk mengamankan keuntungan yang cepat dari perubahan nilai saham konstan, menit ke menit, detik ke detik. Sangat jarang bahwa seorang day trader akan tetap dalam perdagangan selama malam ke hari berikutnya. Perdagangan ini masuk dan keluar dalam hitungan menit.

Pertanyaan utama yang kebanyakan ditanyakan orang tentang day tradingadalah sederhana: apakah  perlu duduk di depan komputer menonton pasar sepanjang hari untuk menjadi trader day yang sukses? Jawabannya adalah tidak. Anda tidak perlu duduk di depan komputer sepanjang hari. Ada sejumlah faktor yang perlu dipertimbangkan, tetapi umumnya aturan day trading adalah untuk melakukan trading  ketika orang lain sedang melakukan trading pula. Dengan kata lain, trading di pagi hari.

Seperti semua investasi keuangan, day trading  ini pada kenyataannya berisiko, karena day trading adalah salah satu bentuk yang paling berisiko dari perdagangan di luar sana. Harga saham naik atau turun sesuai dengan perilaku pasar, yang sepenuhnya tak terduga. Day trading  membeli dan menjual saham secara cepat dengan harapan mendapatkan keuntungan dalam menit dan detik dari saham tertentu yang mereka miliki. Sederhana untuk dilakukan dalam teori, sulit untuk melakukan dalam praktek.

Jika Anda dibatasi oleh modal yang kecil, Anda mungkin tidak dapat membeli saham dalam jumlah besar, tapi membeli hanya sedikit dapat menambah risiko kerugian. Dan, jelas, tidak mungkin untuk memprediksi dengan pasti mana saham akan menghasilkan keuntungan dan kerugian yang. Bahkan trader yang terbaikpun harus belajar untuk menerima hasil apapun.

Penting juga untuk mengetahui bahwa dalam day trading, adalah jumlah saham daripada nilai saham di mana kita harus fokus. Jika Anda melakukan day trading, Anda akan menghadapi kerugian, namun bahkan untuk saham lebih mahal, kerugian harus marjinal, karena harga biasanya tidak berfluktuasi secara ekstrim selama satu hari.

Penawaran industri day trading dalam berbagai saham besar dan saham biasa. Berikut adalah beberapa yang ada:

Membeli Saham Pertumbuhan: Saham yang terbuat dari keuntungan, yang terus tumbuh dalam nilai. Akhirnya, saham tersebut akan mulai menurun dalam harga, dan trader yang berpengalaman biasanya dapat memprediksi masa depan dari jenis saham ini.

Saham Kapital Kecil (Small Caps Stock): Saham perusahaan yang meningkat dan tidak menunjukkan tanda-tanda berhenti. Meskipun saham tersebut umumnya murah, mereka adalah investasi yang sangat berisiko bagi day trader. Anda akan lebih aman untuk melakukan trading dengan saham kapital besar dan / atau sahal kapital menengah, yang jauh lebih aman dan stabil berkat adanya premium.

Saham Yang Kurang Disukai: Saham perusahaan yang tidak dilakukan dengan baik di masa lalu. Pedagang membeli saham tersebut dengan harapan menghasilkan keuntungan jika dan ketika nilai saham naik. Seperti saham capital kecil , saham yang kurang disukai  dapat menjadi pilihan berisiko bagi day trader.

Contoh-contoh ini tidak menjadi satu-satunya pilihan Anda ketika Anda melakukan day trading. Cara terbaik untuk menentukan jenis saham yang tepat bagi Anda adalah dengan menginvestasikan sebagian waktu Anda untuk penelitian yang cermat, pengetahuan tentang pola pasar, disiplin rencana perdagangan dan strategi yang solid.

Kunci untuk sukses day trading harus dipersiapkan. Pelajarilah sebanyak mungkin tentang industri ini sebelum Anda benar-benar mulai melakukan trading. Anda perlu belajar untuk perdagangan hanya ketika pasar memberikan sinyal yang tepat, dan hanya ketika volume kegiatan di pasar mendukung kesempatan sukses perdagangan.

 

 

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Pakar Investasi Apps di Android Anda.