Jenis Penjual Macam Apa Yang Dicari Investor Real Estate?

By on 12 November 2014 | Artikel ini Sudah di baca 3.622 kali
Investasi Properti

Investasi Properti – Anda mencari penjual wahid nomor  satu yang bertujuan untuk menjual properti mereka? Anda mencari penjual termotivasi? Jika Anda berurusan dengan orang lain, Anda akan menyusuri jalan yang salah. Adalah sangat  baik untuk mendapatkan lisensi real estate. Bahkan ketika Anda berhadapan dengan seseorang yang bukan penjual termotivasi dan siapapun penjual yang tujuan nomor  satunya  bukan  untuk segera melepaskan properti, lisensi real estate dapat mendapatkan uang dengan daftar properti untuk orang lain, atau merujuk mereka kepada orang lain yang akan lebih baik sebagai daftar agen real estate untuk properti.

Ketika kami sebut seseorang yang ingin menjual properti mereka, kami menemukan bahwa mereka tahu nilai dan pilihan mereka. Kami meninjau sejumlah perkiraan nilai dengan mereka setelah diperbaiki dan apa yang akan kami tawarkan. Kami juga menyarankan mereka untuk pilihan mereka mengenai mendapatkan pra-kualifikasi oleh perusahaan hipotek, atau pilihan lain yang mungkin menjadi solusi terbaik bagi mereka. Jika mereka penjual termotivasi yang tujuan utamanya adalah untuk melepaskan  properti, maka mereka akan melihat untuk bekerja di luar penjualan dengan Anda. Kami merasa wajib membuat mereka tahu semua pilihan mereka, seperti untuk daftar properti, pembiayaan kembali properti atau menerima tawaran investor. Jika Anda hadir untuk mereka, apa yang Anda lihat sebagai solusi mereka mungkin akan membuat perbedaan bagi mereka tentang tabungan properti melalui pembiayaan kembali, atau Anda mungkin mendapatkan biaya daftar atau rujukan dari makelar lain yang menjualkan properti untuk pemilik. Intinya adalah Anda melayani mereka dan dalam melakukan hal tersebut, Anda juaga akan mendapatkan pelayanan.

Beberapa contoh penjual termotivasi adalah:
a. Perceraian-Pasangan telah berpisah. Mereka sekarang telah menanggung beban dua kali lipat bagi  masing-masing orang. Mereka memiliki dua pembayaran rumah sekarang. Rumah mereka bersama diperlukan dua pendapatan. Rumah perkawinan ini ditujukan untuk penyitaan.
b. Tanah warisan- pengacara yang bertanggung jawab akan segera melikuidasi tanah secepat mungkin
c. Pemilik tanah yang lelah-orang yang terjun ke bisnis ini dan tidak dapat menangani manajemen properti.
d. Kehilangan pekerjaan
e. Pindah
f. Pembagian hak kemitraan
g. Penyitaan
h. Kebutuhan mendesak-untuk berobat, biaya pendidikan, membayar hutang

Dalam bisnis ini, kuncinya adalah untuk tetap fokus dalam memastikan Anda telah memotivasi penjual. Dengan kata lain adalah bahwa orang yang bertujuan utama untuk menyingkirkan membuat laku properti mereka. Selamat berburu penjual termotivasi!

 

 

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Pakar Investasi Apps di Android Anda.