Investasi Properti Tanpa Modal, Bagaimana Caranya?

By on 9 April 2015 | Artikel ini Sudah di baca 2.671 kali

Investasi Properti adalah bisnis investasi yang tidak perlu pakai modal, seperti apa caranya dan bagaimana menjalankannya? Coba sebelumnya rapikan tempat duduk anda dan kalau perlu siapkan teh hangat untuk menemani rasa haus anda ketika nanti sudah mendapatkan pencerahan harus memulai bisnis investasi properti ini. Dan sebelum beranjak lebih jauh apakah anda sudah ada yang pernah menekuni atau sampai sekarang memiliki bisnis investasi properti? Jika belum mungkin anda orang yang tepat untuk membaca artikel ini, tapi jika sudah ini mungkin sebagai ilmu tambahan untuk meningkatkan bisnis anda. Tapi tetap sepenuhnya artikel ini akan ditujukan bagi yang akan memulai bisnis investasi properti yang penting pastikan setelah membaca artikel ini anda harus bersiap-siap mendapatkan pecerahan untuk langsung terjun dalam bisnis investasi properti. Karena bisnis ini memang kedepannya sangat cerah dan akan membantu memberikan penghasilan tanpa harus anda kerja. Lalu bagaimana caranya agar bisa terjun pada bisnis properti ini sedangkan tidak adanya modal? Jangan diambil pusing untuk masalah modal yang terpenting saat ini paling tidak anda punya minimal sebuah barang berharga. Untuk apa? Ya, itu adalah yang nantinya akan digunakan sebagai modal anda.

Sebenarnya banyak yang beranggapan bahwa kita ini mau usaha tapi tidak punya modal. Pikiran kita kebanyakan sudah tertanam kalau menjalankan bisnis itu harus pakai modal dan modal itu harus berupa uang, persepsi seperti inilah yang salah ditafsirkan selama ini. Jadi apapun bisnis anda misalnya mau menjalankan bisnis investasi properti ini, sebenarnya andatidak perlu repot-repot memikirkan modal yang cukup besar, jika anda terus-terusan memikirkan modal yang terjadi malah anda tidak akan jalan. Sebenarnya kalau di logika bisnis apapun itu masih perlu modal, misalnya: modal berfikir, modal tenaga, modal memasarkan semuanya masih perlu modal. Berarti judul diatas tidak benar? Bukan judul diatas benar adanya, disini nanti akan diberi sedikit wawasan bagaimana cara sederhana untuk menjalankan bisnis investasi properti tanpa harus pakai modal, yang dimaksud tidak pakai modal disni adalah orang tidak harus berfikiran memiliki uang yang banyak untuk modal, tapi apapun yang anda miliki sekarang itu yang akan dijadikan modal, tidak harus berwujud uang kan?

Jadi ilustrasinya adalah bagaimana caranya agar bisa mendapatkan modal dari apa yang saat ini dimiliki oleh anda, misalnya adalah anda memiliki sepeda motor, jika anda benar-benar yakin ingin mau terjun dalam bisnis investasi properti ini disarankan anda untuk menggadaikan sepeda motor tersebut kemudian hasil dari gadai itu dipergunakan untuk kredit sebuah rumah dan anda masih memiliki motor kemudian anda punya tambahan sebuah rumah. Lalu bagaimana caranya untuk mengangsur sepeda motor dan rumah, nah inilah yang akan anda lakukan agar mendapatkan uang untuk mencicil angsuran tersebut. Anda harus menyewakan rumah yang sudah anda beli sebelumnya dan hasil tiap bulannya bisa digunakan untuk mengangsur sepeda motor dan rumah tersebut.

Kesimpulan dari ilustrasi diatas adalah, bahwa dalam menjalankan bisnis mau tidak mau harus berani melawan arus. Kalau dalam berbisnis hanya ingin main adem-adem saja nanti hasilnyapun akan adem-adem juga. Jadi ilustrasi diatas juga bisa membangkitkan semangat dan memotivasi diri untuk membayar angsuran tiap bulannya. Biasanya yang sering terjadi adalah seseorang jika dihadapkan pada suatu himpitan atau kesulitan seseorang tersebut biasanya akan bisa berfikir kreatif, pikiran kreatif inilah nanti yang akan menjalankan bisnis investasi properti ini agar bisa berjalan dengan lancar.