Investasi Properti Resiko Rugi Sangat Kecil

By on 21 November 2014 | Artikel ini Sudah di baca 3.180 kali
investasi properti

Investasi properti merupakan investasi yang saat ini masih menjadi pilihan banyak orang karena yang istilahnya masih banyak orang yang membutuhkannya. Selain itu investasi properti ini bisa di prediksi kedepan nilainya tidak akan jatuh. Terutama properti tersebut berupa tanah. Investasi tanah ini sangat banyak peminatnya, karena tanah ini semakin lama pastinya akan banyak yang membutuhkannya. Disamping itu tanah lama kelamaan juga akan semakin bertambah langka dikeranakan jumlah penduduk yang semakin banyak dan kemungkinan perubahan bentuk geografi yang terjadi, seperti pengikisan tanah maupun erosi. Investasi dalam bentuk rumah juga sangat diminati karena rumah bisa dimanfaatkan untuk disewakan dan bisa saja keuntungannya jauh lebih besar dari pembelian rumah tersebut.

Investasi properti bisa dikatakan sangat minim resiko karena investasi jenis ini mampu memberikan keuntungan yang lebih jika disbanding dengan jenis investasi lainnya, dimana beberapa jenis investasi lainnya ada yang bisa saja terkena dampak inflasi ataupun kerugian lainnya. Di dunia ini tidaka ada orang yang tidak membutuhkan tempat tinggal dan potensi kedepannya akan pasti semakin banyak orang yang membutuhkan rumah. Otomatis peluang untuk berinvestasi properti misalnya dalam bentuk rumah ini sangat diminati karena bisa disewakan kepada siapa saja yang membutuhkan. Meski investasi property ini mempunyai sifat likuid atau tidak bisa dijual pada saat itu juga namun pada umumnya harga tanah ataupun rumah setiap tahunnya juga semakin meningkat. Ini bisa dikatakan adalah suatu bentuk investasi untuk jangka panjang.

Memanfaatkan peluang untuk investasi properti ini masih sangat banyak karena masih banyak juga lahan kososng di kawasan daerah ataupun permukiman. Saat ini yang namanya kredit rumah juga sudah semakin banyak, tinggal kita bisa memanfaatkan peluang dan kesempatan ini sekarang atau tidak, sebelum peluang tersebut diambil oleh orang lain. Pengelolaan, perencanaan, dana manajemen keuangan yang baik akan membuat manfaat yang baik juga buat kedepannya. Jadi jangan sia-siakan berbagai peluang ataupun kesempatan yang ada, investasi tidak hanya sekedar janji ataupun ‘iming-iming’ belaka. Kalau ini anda tekuni pasti anda akan bisa merasakan keuntungannya nanti.

 

 

 

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Pakar Investasi Apps di Android Anda.