Investasi Emas Untuk Ongkos Naik Haji

By on 5 Maret 2015 | Artikel ini Sudah di baca 3.174 kali

Investasi Emas Untuk Ongkos Naik HajiInvestasi emas akan selalu dijadikan sebagai patokan atau ukuran investasi yang paling aman dan cukup terpercaya karena investasi emas ini cukup banyak memberikan manfaat. Meskipun akhir-akhir ini sempat mengalami penurunan, namun itu tidak mempengaruhi peminat emas untuk tetap berinvestasi. Kebanyakan orang-orang yang melakukan investasi emas adalah orang yang sudah mempersiapkan atau merencanakan keuangannya untuk sesuatu di masa mendatang. Misalnya adalah untuk biaya pendidikan, naik haji, ataupun membangun sebuah rumah dan masih banyak yang lainnya. Salah satu contoh adalah merencanakan keuangan dengan cara investasi emas untuk ongkos naik haji, seperti inilah manfaat yang bisa diambil dari investasi emas seperti ini.

Menurut berbagai sumber informasi bahwa sekarang ini ongkos naik haji semakin lama semakin melonjak tinggi. Ini kemungkinan disebabkan terjadinya krisis global yang semakin lama semakin menjadikan perekonomian Indonesia malah tidak stabil dan cenderung lebih merosot. Dan sekarang pun jika mau mendaftarkan diri untuk pergi haji berangkatnya yaitu 10 tahun kemudian, itu artinya dalam waktu 10 tahun anda bisa mempersiapkan ongkos naik haji yang lebih maksimal lagi dengan memanfaatkan investasi emas ini sebagai tabungan untuk keberangkatan haji yang jatuh temponya yaitu sekitar 10 tahun kemudian. Orang-orang terdahulu kebanyakan adalah para saudagar banyak yang membeli emas untuk keperluan ongkos naik haji mereka. Karena mereka sudah mengetahui seberapa besar manfaatnya jika harus berinvestasi emas untuk menunjang kebutuhan mereka salah satunya untuk mendukung biaya haji mereka.

Kalau sudah melihat potensinya, mengapa anda tidak segera berinvestasi emas? pasti di benak anda masih tertanam bahwa untuk berinvestasi emas membutuhkan modal yang sangat besar. sekarang, buang jauh-jauh pikiran tersebut. Investasi emas bisa dengan modal kecil bahkan dengan uang 200 ribu rupiah pun. anda sudah bisa berinvestasi emas. caranya? kini, beberapa lembaga perbankan syariah telah menyediakan program pembelian emas secara mencicil yang aman dan pasti menguntungkan. Disamping itu lembaga perbankan tersebut bisa menjamin keamanan penyimpanan emas yang anda beli tersebut. Jadi nantinya, anda tidak perlu khawatir mengenai keberadaan emas yang anda miliki. Mungkin jika emas tersebut anda simpan sendiri dirumah yang ada malah hanya penuh rasa kekhawatiran yang terus menerus. Karena merasa jika rumahnya sendiri tersebut belum cukup aman untuk dijadikan sebagai penyimpanan harta berupa emas yang dimilikinya.