Investasi Apartemen Cukup Menjanjikan

By on 11 November 2014 | Artikel ini Sudah di baca 1.940 kali
Apartemen

Investasi Properti – Investasi Apartemen saat ini menjadi pilihan utama untuk bisnis investasi dalam bentuk properti, dimana apartemen mempunyai keuntungan yang lebih dibandingkan dengan bisnis investasi seperti perumahan. Banyak keuntungan jika berinvestasi apartemen, salah satunya adalah bangunan apartemen ini biasanya dibangun di kawasan dekat dengan perkantoran, di pusat perbelanjaan ataupun lingkungan kampus. Jadi bisa dipastikan apartemen mempunyai resiko kekosongan yang sangat kecil, karena lingkungan atau kawasan yang cukup elite tersebut juga mempengaruhi tingkat kenyamanan bagi penyewa apartemen. Mudahnya akses untuk mendukung segala kebutuhan aktivitas setiap harinya bagi penyewa apartemen juga mempengaruhi tingkat resiko minimnya kekosongan bangunan apartemen. Gaya hidup seseorangpun bisa mempengaruhi tingkat kepadatan pada sebuah apartemen yang sudah ada saat ini.

Beberapa keuntungan investasi apartemen yang lainnya adalah:

  • Permintaan yang tinggi terutama di kawasan yang relatif cukup berpengaruh untuk menunjang segala aktivitas penghuninya kelak, seperti kawasan perkantoran maupun pusat perbelanjaan.
  • Tingkat kenyamanan juga akan mempengaruhi masa perpanjangan sewa yang dilakukan oleh penyewa.
  • Jangka waktu sewa apartemen berkisar antara 2-3 tahun. Kemungkinan yang akan terjadi dalam waktu 2 tahun tersebut penyewa sudah merasa nyaman sehingga peluang untuk memperpanjang kontrak apartemen kemungkinan bisa saja terjadi.

Memang untuk investasi apartemen itu sendiri memerlukan modal yang cukup besar, karena pada umumnya lokasi berada di kawasan strategis yang juga akan mempengaruhi tingkat biaya pembangunan yang cukup besar. Akan tetapi modal besar sudah dipastikan prospek penghasilan yang akan diperoleh dari bisnis investasi apartemen ini juga cukup besar. Bagi anda yang mempunyai dana yang bisa dikatakan ‘nganggur’ dan cukup besar, mungkin bisa dimanfaatkan untuk berinvestasi melalui apartemen ini. Hal penting yang harus selalu di ingat adalah kebutuhan pokok atau kebutuhan pribadi setiap harinya sudah dipastikan akan terus meningkat, jika kita tidak bisa  mengimbanginya dengan pemasukkan yang signifikan bisa jadi akan membuat ekonomi kita juga semakin menipis.

 

 

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Pakar Investasi Apps di Android Anda.