Inilah Yang Harus Anda Perhatikan Jika Hendak Membangun Properti Di Tepi Air

By on 12 Desember 2014 | Artikel ini Sudah di baca 3.914 kali
Rumah Di Tepi Air

Rumah Di Tepi AirInvestasi Properti – Seperti halnya berbagai jenis properti, properti tepi air datang dengan beberapa pertimbangan khusus. Jika Anda membeli properti di tepi air, baik itu sungai, danau atau lautan, Anda akan bermaksud  mengetahui secara pasti apa hak dan tanggung jawab yang harus dipatuhi dengan air dan garis pantai. Misalnya, apakah Anda diwajibkan untuk membangun dermaga jenis tertentu? Banyak daerah memiliki peraturan yang mengatur jenis dermaga yang boleh dibangun. Apakah Anda bahkan diperbolehkan untuk meninggalkan perahu Anda di sana? Terkadang hak-hak Anda berakhir di permukaan air. Apakah pantai Anda diakses oleh publik atau dapat Anda batasi orang-orang yang pergi ke sana? Bisakah Anda membangun tepat di samping garis air, atau apakah Anda harus memiliki struktur untuk setiap jarak tertentu? Pastikan Anda menyelidiki tingkat kenaikan air maksimum, dan penelitian sejarah banjir di daerah tersebut. Semua ini akan menjadi penting bagi  masa depan properti tepi air Anda. Jadi pastikan untuk mendapatkan fakta-fakta sebelum Anda membeli, sehingga Anda tahu persis apa yang akan Anda lakukan.

Hidup di tepi badan air, Anda harus menyadari bahwa itu adalah suatu bentuk ekosistem dan pastikan untuk mempertimbangkan dampak lingkungan dari apa yang Anda lakukan. Mungkin akan lebih baik untuk menghindari hal-hal seperti pembunuh rumput di halaman Anda jika itu menjalar menuruni lereng ke dalam air. Bahkan mungkin ada hukum yang mengatur apa yang aman digunakan dan apa yang tidak. Untuk alasan inipun sama, bangunan dengan sistem septik akan memiliki peraturan khusus di samping air. Karena tingkat air bawah tanah yang lebih tinggi, ikutilah aturan dengan hati-hati untuk menghindari limbah pencucian baik ke danau, ke dalam air minum atau ke ruang bawah tanah Anda selama bulan-bulan basah.

Anda juga pasti ingin mempertimbangkan keselamatan ketika hidup di tepi air. Anda akan bertanya-tanya mengenai bahaya lokal seperti arus tersembunyi atau batuan bawah air yang dekat dengan permukaan. Juga kapal tua berkarat atau sampah yang telah tenggelam yang dapat menyakiti perenang.

Setelah Anda tahu segala sesuatu yang harus Anda ketahui tentang sepotong keunikan  di tepi rumah Anda sendiri, saatnya untuk duduk kembali dan menikmati beberapa manfaat. Anda tidak hanya akan menikmati tinggal di daerah yang indah dan mengambil keuntungan dari rekreasi lokal, namun Anda juga akan memiliki ketenangan pikiran mengetahui bahwa Anda telah berinvestasi dalam beberapa properti paling berharga.

 

 

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Pakar Investasi Apps di Android Anda.