Hore !! BBM-an Kini sudah Bisa Lewat PC

By on 26 September 2014 | Artikel ini Sudah di baca 3.506 kali

Sebelumnya memang sempat diisukan bahwa aplikasi BlackBerry Messenger tidak hanya hadir untuk perangkat Android, iOS, dan Windows Phone saja, tapi juga hadir untuk PC Desktop. Dan ternyata hal tersebut benar-benar menjadi kenyataan, jadi sekarang pengguna desktop PC sudah bisa BBM-an layaknya menggunakan perangkat Android, iOS, ataupun Windows Phone.

Seperti yang dilansir dari Softpedia, hadirnya aplikasi BBM untuk perangkat desktop PC ini tidak lepas dari kehadiran aplikasi baru BlackBerry yaitu BlackBerry Blend. Jadi dengan aplikasi tersebut, semua hal yang tadinya cuma bisa dilakukan di perangkat BlackBerry kini bisa dilakukan di mana saja melalui berbagai perangkat.

Jadi dalam semuah presentasi BlackBerry yang diselenggarakan di London, pihak BlackBerry memperlihatkan bahwa dengan aplikasi BlackBerry Blend, pengguna bisa chatting menggunakan BBM melalui perangkat desktop PC.

Dan tidak hanya itu saja, dengan aplikasi BlackBerry Blend ini, kita juga bisa mengakses SMS, email, dan bahkan agenda kalender. Jadi berbagi informasi sudah bisa dilakukan tanpa mesti terhubung langsung dengan perangkat BlackBerry.

Aplikasi BlackBerry Blend ini selain bisa digunakan pengguna BlackBerry dengan OS BlackBerry 10, juga mampu berjalan baik di PC, laptop, serta tablet dengan sistem operasi Windows, iOS, Mac, dan Android.

Ingin mencicipi ? Silahkan download di sini.