Haruskah Anda Menggunakan Jasa Manajer Uang Untuk Investasi Reksa Dana Anda?

By on 19 September 2014 | Artikel ini Sudah di baca 1.538 kali
Manajer Keuangan

Investasi Reksadana – Dalam dunia manajemen keuangan, keuntungan tambahan  ( kesombongan dan ego yang berkobar-kobar ) datang dengan memiliki manajer keuangan pribadi Anda sendiri. Pertama-tama, Anda umumnya perlu uang besar, sering hingga Rp. 10 milyar  atau lebih, untuk memperoleh entrance. Sebuah perusahaan pengelolaan uang pribadi memungkinkan Anda untuk duduk dan berkunjung dengan perwakilan pribadi dan mungkin bahkan manajer investasi. Perusahaan dapat memanjakan Anda dengan perhatian dan brosur yang berkilau-kilau. Anda mendengar bagaimana uang Anda tidak hanya menerima perlakuan  individual dan personal tetapi juga bagaimana luar biasa kinerja manajer investasi di tahun-tahun sebelumnya. Bahkan apabila Anda memiliki banyak uang, Anda mungkin tak  membutuhkan manajer uang pribadi karena dua alasan sederhana:

  • Manajer uang pribadi yang terbaik, rata-rata, dan terburuk menghasilkan tingkat pengembalian sebanding dengan rekan-rekan mereka dalam bisnis reksa dana. Dan kontrak beberapa perusahaan reksa dana untuk manajer uang pribadi mereka sendiri. Ini akan memberikan Anda yang terbaik dari dua dunia. Pengawasan atas reksa dana dan akses ke beberapa manajer uang yang mungkin tidak mampu Anda gunakan.
  • Anda membayar biaya tinggi untuk menggunakan layanan manajer uang ini. Salah satu CEO bank, berbicara pada sebuah konferensi perbankan tentang sumber-sumber masa depan pertumbuhan pendapatan, kata pengelolaan uang pribadi adalah bagi orang kaya, bersama dengan bisnis kartu kredit.  Kedua – duanya memberikan return yang tinggi dengan risiko yang lebih rendah dalam dunia keuangan. Mengetahui bahwa Anda basah kuyup dengan biaya tinggi seperti rata-rata pelanggan kartu kredit tak  harus membuat Anda merasa begitu istimewa lantaran memiliki seorang manajer uang pribadi!

Bila  Anda sedang mempertimbangkan investasi melalui perusahaan investasi swasta, pastikan bahwa  Anda:

  • Meminta supaya  dapat melihat tarif pengembalian yang  diaudit secara independen. Kepemilikan manajer pribadi dan kinerja bukan merupakan subyek dari  pengawasan yang sama dan pelaporan reksa dana.
  • Pelajarilah referensi sebanyak mungkin.
  • Bandingkan kinerja dan biaya dari manajer uang pribadi dengan reksa dana serupa.

Kira-kira mudah bukan mempraktekkan advis di atas? Jika Anda masih merasa susah ikut remidi saja, tapi jangan nyogok dosennya supaya ngasih nilai bagus. Apa-apaan ini? Malah disamain dengan ujian. Kami anggap Anda mampu melakukan advis sederhana yang telah kami perinci. Semoga artikel ini memberikan manfaat untuk Anda semua.

Jangan lupa untuk selalu kembali ke situs ini dalam rangka mendapatkan  update artikel-artikel investasi reksa dana yang informatif dan edukatif yang tentu saja sayang untuk Anda lewatkan. Kami tunggu!

 

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Pakar Investasi Apps di Android Anda.