Hal – Hal Sederhana Yang Tanpa Anda Sadari Dapat Memboroskan Pengeluaran Anda

By on 6 Agustus 2014 | Artikel ini Sudah di baca 3.766 kali
Boros

Perencanaan Keuangan – Tampaknya tidak ada yang menyebabkan lebih banyak stres daripada uang. Anda harus mengingat berapa banyak orang membutuhkan dana dan mengandalkan modal setiap hari. Uang tunai disediakan untuk membayar hipotek, membuat Anda berpakaian, memungkinkan Anda untuk memiliki mobil dan pergi ke berbagai tempat, terus ada dalam penerangan dan meghangatkan pada, memungkinkan Anda untuk mandi setiap hari, dan bahkan menempatkan makanan di mulut Anda sehingga Anda tidak kelaparan. Tentu sebagian besar dari kita tidak bisa hidup tanpa uang. Satu-satunya masalah adalah bahwa kita cenderung untuk menghabiskan lebih dari yang kita memiliki. Ini adalah kelemahan dari memiliki kartu kredit. Semua orang di hari ini dan dari segala usia ingin menghabiskan di luar kemampuan mereka karena mereka bisa. Sudah waktunya untuk beberapa tips menghemat uang.

Mengetahui beberapa tips menghemat uang benar-benar dapat menempatkan uang ekstra di rekening tabungan Anda tetap ada di tempatnya. Salah satu hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mengetahui tagihan atau biaya bulanan. Ini berarti hal-hal seperti hipotek atau sewa, pembayaran mobil, tagihan makanan, utilitas, TV kabel atau internet. Jumlahkan semuanya dan ingat-ingatlah hasil dari yang telah Anda total sebagai kebutuhan setiap bulan yang tak dapat diotak-atik lagi. Sekarang kurangi jumlah dari uang penghasilan Anda setiap bulan, dengan asumsi Anda memiliki cukup untuk membayar tagihan, yang dilakukan kebanyakan orang. Oke, pada titik ini Anda harus berpikir tentang semua biaya ekstra yang Anda habiskan untuk setiap minggu atau setiap hari. Biaya ekstra ini dapat berbentuk apa saja. Sayangnya Anda jarang menghitung atau mengalokasikan dana untuk biaya ekstra ini.

Pada titik ini, mari kita melangkah ke ekstra umum yang dihabiskan orang di sepanjang waktu. Mengetahui kebutuhan-kebutuhan apa saja yang sering menghabiskan biaya ekstra Anda  akan membantu Anda mulai menabung uang. Pertama-tama, ada tagihan kafein. Seberapa sering Anda duduk di kafe untuk membeli kopi di luar rumah Anda? Ini dapat membuang biaya mana saja dari puluhan ribu hingga ratusan ribu sekali keluar. Jika Anda melakukannya sekali dalam sehari, akan banyak uang tunai setiap minggu dihabiskan untuk kenyamanan rekreatif yang sebenarnya tidak terlalu penting, dapat dikurangi atau dieliminasi. Coba Anda bandingkan beda pengeluaran jika Anda membuat secangkir kopi  sendiri di rumah. Kopi di kafe adalah lebih rekreatif di mana Anda mungkin hanya butuh mengobrol dengan rekan atau menonton hiburan band.  Jadi satu tip menabung  adalah supaya Anda  memangkas pengeluaran ini,  atau setidaknya membatasi diri untuk satu atau dua latte setiap minggu.

Sekarang perhatikan tagihan TV kabel Anda. Apakah Anda membayar untuk paket film penuh? Lebih penting lagi, apakah Anda bahkan menonton apa yang Anda bayar? Kebanyakan orang tidak. Jadi ini adalah salah satu tips menghemat uang yang lebih jelas. Jangan membuang uang Anda pada hiburan terbuang Anda di mana Anda bahkan tidak akan kehilangan apapun jika Anda tidak menyediakan anggaran untuk ini.

Bagaimana makan di luar? Ini mungkin menjadi masalah nomor satu dengan masyarakat kelas menegah ke atas saat ini. Setiap orang menghabiskan sejumlah besar uang untuk makan di restoran atau rumah makan cepat saji setiap hari. Anda akan menghemat begitu banyak jika Anda makan di rumah. Sekarang, ini hanya tips dasar menabung yang dapat menguntungkan kebanyakan orang. Anda harus ingat bahwa biaya ini dapat bertambah begitu cepat.

 

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Pakar Investasi Apps di Android Anda.