Flipping Properti, Haruskah Anda Membentuk Tim?

By on 15 Januari 2015 | Artikel ini Sudah di baca 2.518 kali

Flipping PropertiesInvestasi Properti – Flipping properti tentu bukan hal baru terutama bagi Anda yang menjalankan usaha di bidang properti. Untuk pekerjaan ini, dibutuhkan kecerdikan di mana Anda tidak harus mengandalkan kemampuan Anda sendiri untuk semua aspek yang harus ditangani.

Pertama, Anda perlu memastikan untuk membentuk sebuah tim untuk perusahaan Anda.

Dalam rangka untuk membuat sebuah perusahaan flipping properti besar Anda perlu membangun sebuah tim. Ketika Anda sedang mencoba melakukan flipping properti, Anda cenderung ingin melakukan semuanya sendiri, dan Anda merasakan kenyataan bahwa Anda tidak punya uang maupun pengalaman untuk berhasil dalam industri ini. Mungkin, Anda memiliki latar belakang di bidang konstruksi lalu bermitra dengan saudara Anda yang bekerja untuk sebuah perusahaan perumahan  dan menangani kontrak sepanjang hari, dan memutuskan untuk bekerja sama dalam bisnis flipping. Jadi, Anda mungkin mengembangkan perusahaan Anda dengan bantuan investor, dan Anda siap untuk melaksanakan langkah-langkah selanjutnya. Terlepas dari seberapa piawai seseorang menangani bisnis properti, bekerja dengan tim akan memberikan hasil lebih maksimal. Flipping  yang akan menghabiskan waktu berbulan-bulan saat dikerjakan oleh satu orang, hanya akan menghabiskan waktu satu atau dua minggu ketika dikerjakan (ehm..ehm) keroyokan .

Kedua, Anda harus  memiliki kontraktor atau pekerja lapangan untuk  melakukan pekerjaan mereka.

Sebagai sayap Anda harus keluar mencari penawaran dan bekerja demi mendapatkan properti-properti yang sedang dijual. Menyewakan bagian kerja dari pekerjaan. Ini adalah pelajaran yang paling sulit untuk kita pelajari. Flipping  pertama Anda dapat saja menghabiskan waktu lebih dari 3 bulan karena Anda melakukan semua pekerjaan dengan kekuatan sendiri. Namun itu tidak perlu terjadi jika Anda  telah mempelajari  bekerja dalam tim dengan menyewa semua tenaga kerja dalam urusan bangun-membangun atau renovasi. Dari situ Anda akan terpelongo-pelongo eh maksudnya terheran-heran bahwa dalam jangka waktu yang sama telah ada banyak properti yang Anda flip.

Melakukan flipping  lebih menguntungkan bila Anda memiliki tim yang hebat

Ketiga, memiliki makelar yang ahli menjual. Agen properti mungkin rata-rata memiliki kemampuan yang sama, tetapi Anda perlu mencari berlian di antara bebatuan lain. Para pekerja keras yang ingin mendengar bahwa properti mereka terjual, tidak hanya memasang iklan di koran dan menunggu kontak dari para calon pembeli. Seorang makelar yang baik akan memastikan memasuki semua peluang untuk pemasaran. Juga, makelar yang baik akan memberitahu Anda jika Anda akan membayar lebih untuk sebuah rumah, atau jika Anda meminta penjualan massal atas properti Anda. Anda mungkin melakukan hal-hal supaya dapat  menjual rumah tanpa makelar, namun  jika Anda  masih bergantung pada makelar sebagai sumber utama supaya properti Anda laku, maksimalkanlah ini.

Jika Anda dapat mengumpulkan tim yang bekerja untuk Anda, kami yakin Anda akan lebih menguntungkan dan dapat mengurangi  stres dalam jangka panjang.