Emas Terjun Bebas Untuk Settle Di Level Terendah Sejak Awal Juni

By on 9 September 2014 | Artikel ini Sudah di baca 1.211 kali
Gold_focus4

Emas – Emas settle di level terendah dalam tiga bulan pada hari Senin seiring dollar pulih dari kerugian yang di buat setelah laporan kerja AS yang mengecewakan.

Emas berjangka AS untuk pengiriman bulan Desember berakhir dengan turun $13 di $1,254.30/onz, itu adalah level penutupan terendah mereka sejak 9 Juni. Logam mulia pada hari Jumat dapatkan dukungan dari data yang menunjukkan bahwa para pengusaha di AS memperkerjakan pegawai baru yang paling sedikit jumlahnya dalam delapan bulan terakhir di bulan Agustus.

Harga emas spot saat ini turun sekitar 1.1% di kisaran $1,255/onz.

“Ini adalah karena pengaruh penguatan dollar yang menggerakan harga, namun meskipun data non farm payroll pada hari Jumat cukup mengejutkan pasar, emas hanya di tutup di kisaran $1,271,” kata kepala perdagangan di MKS SA, Afshin Nabavi. “Ada kemungkinan besar bahwa kita akan melihat harga menguji lebih rendah ke kisaran $1,250.”

“Data kerja yang lemah tidak membuat dollar melemah dengan signifikan, para pelaku pasar keuangan dan investor di Barat berhenti membeli emas untuk beberapa waktu yang lalu dan tampaknya masih sulit untuk melihat mereka kembali ke pasar ketika mereka dapat melihat keuntungan yang lebih baik di tempat lain.”

 

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Pakar Investasi Apps di Android Anda.