Emas, Logam Mulia Semulia Nilainya (2)

By on 11 Desember 2014 | Artikel ini Sudah di baca 2.932 kali

Investasi Emas – Hai, artikel ini adalah sambungan dari artikel sebelumnya. Kita menyorot bagaimana emas ini senantiasa menjadi topik yang hangat di seluruh dunia. Dan tidak ada habis-habisnya. Silahkan dibaca.

Pemerintah AS telah meminjam lebih banyak uang dari orang asing dari semua pemerintahan sebelumnya sejak zaman George Washington. Selama pemerintahan AS saat ini, FBI telah meminjam lebih dari $ 1050000000000 dari pemerintah asing dan bank. (Ayo siapa yang pintar? Siapa yang sanggup mengucapkan angka tersebut? Bagaimana kalau dirupiahkan? Yang dapat mengucapkan nilai angka tersebut dalam Rupiah, hubungi penulis! Penulis ajak makan di restoran. Tapi bayar sendiri ya!) Nilai ini konon lebih dari semua pemerintahan Amerika  disatukan dari  tahun 1776 hingga tahun 2000.

Mempertimbangkan fakta, bahwa meskipun gambar yang muncul sedang mendatar atau bahkan laba sedang negatif di saham keseluruhan dalam beberapa tahun terakhir, bonus tetap dibayarkan kepada manajer di Wall Street dan gaji tinggi di seluruh perusahaan Amerika Ini hanyalah bukti bahwa kita telah mencapai tahap akhir kemerosotan dari ekonomi kekaisaran. Sinar matahari belum ditetapkan ke mana arahnya, namun cahaya akhir adalah untuk turun di luar cakrawala.

Perusahaan-perusahaan yang membuat uang paling banyak hari ini adalah mereka yang memutar uang – bukan mereka yang membuat orang ingin membeli. Dan sepanjang terbentuknya masyarakat, semua orang berpartisipasi dalam apa yang telah menjadi pesta pora penipuan dan delusi. Para praktisi pengingkaran ini menyebutnya keahlian menjual. Paling-paling itu hanyalah hiburan. Bukan nilai atau substansi, tapi perilaku ceroboh, delusi atau harapan palsu. Paling buruk, manipulasi psikologis untuk menciptakan keinginan sembrono, meninggalkan mereka yang berpikiran lemah dan tidak disiplin untuk pencurian tak terkendali. Tambahkan sampai berapa banyak bunga yang Anda bayar untuk rumah Anda, mobil Anda, kartu kredit Anda dan segala sesuatu yang telah membujuk Anda untuk percaya akan apa saja yang dibutuhkan  untuk kehidupan yang sukses. Orang barbar ada di depan pintu Anda dan memanfaatkan sekuat tenaga dari pekerjaan Anda. Orang kaya memang telah semakin kaya sementara konsumen membabi buta tanda-tanda pada garis putus-putus.

Mantra sektor swasta melalui iklan adalah ‘mendapatkannya selagi bisa’ meskipun fakta bahwa sikap ini menghancurkan harapan dan aspirasi generasi berikutnya. Generasi sebelumnya berusaha untuk meninggalkan dunia tempat yang lebih baik untuk keturunan mereka. Sekarang, kaum muda dan yang belum lahir dibebani dengan gunungan hutang dan siapa yang peduli. Aku punya tambang emas kata Anda. Namun apakah apa yang akan Anda lakukan? Siapa yang akan Anda telepon? Bersiaplah untuk dislokasi dan introspeksi yang menyakitkan.

Kini adalah waktu bagi investor emas minoritas cerdas dan terpelajar yang berhenti sejenak untuk memperhatikan bahwa kaisar sudah tidak memiliki pakaian. Akan terjadi hal cerdik yang menumpahkan diri dari beban yang telah mereka kumpulkan dan menempatkan setidaknya sebagian dari apa yang masih berharga menjadi emas. Ini akan menjadi hal cerdas dan berani yang memiliki sumber daya dalam bentuk yang diterima secara universal seperti koin emas, dan menjalani hidup cukup baik selama badai  dan untuk mengambil tawar-menawar saat badai akhirnya berlalu.

Faktanya adalah, kebanyakan orang tidak peduli seberapa berartinya pendidikan, mereka tidak berhasil untuk belajar dari sejarah. Mereka menjalani hidup dengan penutup mata dengan dibubuhi sedikit kepentingan pribadi. Nero mengigil saat Roma terbakar. Ini adalah salah satu alasan mengapa emas akan naik lagi, tidak diragukan lagi, lebih banyak lagi. Memiliki emas batangan atau koin emas, atau apapun bentuk investasi emas  adalah ide yang patut dicontoh.

 

 

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Pakar Investasi Apps di Android Anda.