Emas, Logam Mulia Semulia Nilainya (1)

By on 10 Desember 2014 | Artikel ini Sudah di baca 3.154 kali
Emas Locco

Investasi Emas – Sekarang adalah waktu untuk berinvestasi dalam suatu keyakinan tentang masa depan yang cerah.Emas melebihi $1.000 per ons setelah tidur panjang dan masih salah satu dunia tawar-menawar terbesar. Setiap hari hal ini menjadi lebih jelas bahwa saham, obligasi, dan properti di Amerika dan sebagian besar dunia Anglo-Saxon yang posisinya atas pinjaman uang serta waktu peminjaman.

Di paruh terakhir tahun 2005 saja, rumah tangga AS menghabiskan lebih dari $ 500.000.000.000 lebih dari laba setelah pajak mereka. Bagaimana mungkin? Dengan meminjam saja. Sekitar setengah dari uang berasal dari “ekstraksi ekuitas.” Generasi pemilik rumah sekarang ini hidup dari nilai kenaikan yang dirasakan dari rumah mereka. Rumah tangga miskin mulai mendapatkan petunjuk. Mereka pikir mereka benar-benar dapat menjadi kaya dengan membeli dan menjual rumah masing-masing pada harga yang meningkat dan kemudian meminjam untuk keperluan yang sebaliknya. Apabila Anda masih dapat menemukan kebodohan yang lebih besar, sekarang adalah waktu untuk menjual dan mencari akomodasi murah yang bagus, atau membeli salah satu  yang harganya telah menyusut berkembang pesat saat ini di pasar, dan menginvestasikan sisanya di emas.

Anda harus melindungi diri dari  hilangnya satu tahun kekayaan terbesar dalam sejarah dunia. Apakah pernyataan ini mendapatkan perhatian Anda? Banyak negara barat telah berpartisipasi dalam penipuan raksasa ini, dengan meningkatnya evaluasi rumah sebagai bukti pertumbuhan ekonomi, mengandalkan keserakahan dan pasokan uang palsu untuk menyalakan api teori bodoh yang lebih besar dan dengan demikian memberikan ilusi kemakmuran. Akibatnya stiker harga rumah terus naik di kota-kota besar, sementara pada kenyataannya nilai sebenarnya sesungguhnya sudah turun. Ya skeptis. Berapa nilai sebenarnya yang Anda katakan? Ingat, ekonomi dunia telah keluar dari standar emas sekarang selama lebih dari 35 tahun. Mengikuti standar emas, media pertukaran didukung oleh emas, politisi dan bankir dipaksa untuk bertanggung jawab.

Uang hari ini tidak didasarkan pada sesuatu yang nyata atau nilai intrinsik. Memiliki uang hanya nilai sepadan yang dirasakan di tingkat apa pun, pedagang gelisah dan spekulan mengatakannya juga. Politisi dan gubernur Bank Sentral Amerika sejak Presiden Nixon telah bebas untuk mencetak uang fiat (secarik kertas dengan nomor di atasnya) pada kehendak mereka tanpa kontrol atau menahan diri untuk menjaga permainan mereka yang sedang terjadi. Mata uang ini telah sejak lama dimainkan oleh satu sama lain seperti dalam permainan duniawi monopoli. Salah satu petunjuk dari hukuman yang akan datang adalah kenyataan bahwa setiap orang bodoh dengan keserakahan dalam hatinya sekarang dapat melakukan perdagangan mata uang online. Ya, tapi berdagang mata uang asing secara online bukan hanya keputusan orang bodoh hehehe. Hanya mereka yang serakahlah yang bodoh.  Dan kita yang sabar serta telaten ini, adalah tergolong orang-orang pintar, walau kita tak harus minum Tolak Angin. Kita-kita ini minumnya Tolak Apes dan Tolak Miskin hehehe.

Ketika terungkapnya  penipuan besar dipercepat, negara-negara dengan hutang yang dikelola dan sumber daya alam akan melihat mata uang mereka menurun lebih lambat dalam kaitannya dengan dolar AS, namun semua mata uang akan menurun sehubungan dengan, Anda dapat menebaknya, emas.

Saat  bubble berkembang, ada suatu titik di mana bubble tersebut dapat menjadi semakin luas, dan perubahan ukuran berikutnya teramat cepat. Ini adalah model ekonomi baru yang sekarang menjamin kesejahteraan abadi atau bahkan status quo. Ketika tekanan datang, kekayaan kertas dan elektronik tidak akan dipotong.

Jika Anda bermain permainan real estat dengan teman senegara, rumah Anda bernilai jauh lebih sedikit dari yang Anda tahu. Bahkan, rumah Anda kehilangan nilai harian yang mungkin baru sekarang Anda sadari. Ketika itu menjadi berita utama di halaman depan koran, semuanya mungkin  akan telah  terlambat. Semua orang yang lebih besar akan telah tertipu dengan tidak ada yang tersisa untuk menyelamatkan Anda. Keserakahan picik mereka, didorong oleh penilai yang tidak bermoral yaitu pemberi pinjaman dan politisi yang akan menurunkan sisa ekonomi dan mempercepat kematian berbagai jenis aset kertas.

Amerika khususnya sekarang berhutang jauh lebih banyak uang bagi jauh lebih banyak orang daripada yang pernah bisa dibayar kembali. Mereka memiliki rumah yang lebih besar, mobil baru, gadget elektronik dan sikap bangga atas semua itu. Tapi mereka juga memiliki lebih banyak tagihan yang harus dibayar dan tidak ada lagi uang untuk membayar. Banyak skenario yang sama seperti pemerintah mereka yang dimaksudkan untuk memimpin. Bersambung…

 

 

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Pakar Investasi Apps di Android Anda.