Emas, Aset Investasi Dalam Menerapkan Strategi Meraup Keuntungan Di Saat Musim Bubble

By on 20 Oktober 2014 | Artikel ini Sudah di baca 3.586 kali
Emas

Investasi Emas – Setelah Anda telah melindungi diri Anda, seperti yang disarankan dalam dunia investasi, Anda (dan aset Anda) akan bebas untuk berpindah ke bagian yang benar-benar menarik dari goncangan bubble yang mungkin akan datang. Tidak seperti kecelakaan bubble lainnya, di mana semua Anda tak dapat berharap lebih selain untuk tidak mengambil terlalu kerugian besar, kecelakaan bubble ini akan memberikan sesuatu yang benar-benar unik yaitu kesempatan untuk melompat dari satu set harga yang jatuh oleh  bubble  untuk naik pada beberapa bubble lainnya yang sedang menanjak. Yang berpeluang terbesar untuk keperluan ini  jelas dengan menggunakan emas.

Bagian dari kunci untuk return emas yang tinggi adalah bahwa karena dolar jatuh, emas akan naik. Juga, pasar saham yang sulit di seluruh dunia akan mendorong investor di seluruh dunia untuk menempatkan lebih banyak uang ke investasi emas. Ketika inflasi tinggi akhirnya memukul  AS, emas kemungkinan akan naik lebih jauh.

Sebagai tuntutan yang terus meningkat untuk emas, dan kemudian dengan cepat naik ketika gelembung yang lain bermunculan, harga emas akan melonjak. Sebagai harga tunas emas, pembelian emas dikonversi menjadi gelembung pembelian yang spekulatif, mengasuransikan kenaikan luas karena kondisi tertentu yang mendorong bubble naik ke atas. Meningkatnya bubble emas adalah taruhan terbaik Anda untuk keuntungan selama goncangan bubble di masa mendatang.

Akankah bubble Emas jatuh kembali ke bawah? Tentu saja itu dapat terjadi sewaktu-waktu bukan? Ini dapat menjadi salah satu wahana terpanjang dari setiap bubble  yang tercipta setiap 10 sampai 20 tahun. Beberapa orang berpikir kita sudah mengalami bubble emas, harga emas telah mencapai puncak mereka dan akan menjadi penyebab untuk jatuh. Sementara pasar emas stabil akan terus naik dan turun, tren secara keseluruhan yang paling jelas masih jalan ke atas sampai setelah dolar jatuh dan sisa bubble selesai  bermunculan.

Pikirkan emas sebagai asset yang memiliki dua tahap pertumbuhan selama beberapa tahun ke depan: pertama, relatif kecil namun menguntungkan, dan yang kedua sangat besar dan sangat menguntungkan. Meskipun kita melihat emas sebagai investasi jangka panjang yang akan berbalik secara riil, yang tidak akan mulai untuk dua sampai lima tahun lagi atau lebih, ada kemungkinan akan terus terjadi apresiasi yang baik di emas sementara itu. Emas telah mencapai nilai dua kali lipat dalam nilai sejak tahun 2001 dengan arah bullish yang cukup konsisten di pasar dan dapat dengan mudah tergandakan lagi dalam lima tahun ke depan. Sementara peningkatan ini artinya jika dibandingkan dengan pertumbuhan emas, dua kali lipat dalam lima tahun benar-benar sangat baik, tentu lebih baik daripada return pasar saham saat ini.

Emas yang masih akan membuat Anda meraup keuntungan antara laini:
• Bullion Emas  Bar / Barangan dan Koin
• Emas dari Depository Emas
• Emas ETF

 

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Pakar Investasi Apps di Android Anda.