Derivatif Emas Yang Paling Umum Berlaku Di Dunia

By on 16 September 2014 | Artikel ini Sudah di baca 3.937 kali
Emas Derivatif

Investasi Emas – Derivatif emas atau bisa juga disebut emas derivatif berlimpah dan lebih banyak ditemukan sepanjang waktu. Cross (2000) menyusunnya dalam daftar yang paling umum yaitu:

Forward

– Fixed Forward
Kontrak forward paling dasar yang memungkinkan penjual untuk memberikan jumlah emas yang telah ditentukan untuk harga yang disepakati pada tanggal di masa depan yang telah disepakati.

– Floating Forward
Kontrak forward di mana harga emas telah disetujui namun suku bunga dan sewa emas diperbolehkan untuk floating dan dihitung pada saat jatuh tempo berdasarkan kinerjanya selama masa kontrak.

– Floating Gold Rate Forward
Kontrak forward standar di mana harga emas dan suku bunga telah disepakati dan terkunci pada suatu harga. Tingkat sewa emas diperbolehkan untuk floating dan dihitung pada saat jatuh tempo berdasarkan kinerjanya selama masa kontrak.

– Spot Deferred
Kontrak forward di mana harga emas telah disepakati sebelumnya. Bunga harga dan tarif sewa emas diizinkan untuk floating. Tanggal jatuh tempo dapat ditangguhkan.  Anda tak perlu memeriksa apakah tanaman di pekarangan rumah baik-baik saja, karena bunga harga bukan diambil dari bunga di pekarangan rumah Anda. Enak to!? Makanya invest dong! Udah ga musim nabung-nabung doang. Bisa kena relokasi eh apa tuh….inflasi

– Advance Premium Forward
Sebuah kontrak forward di mana contango sebagian dibayar di muka.

– Participating Forward
Kontrak forward dengan call option yang dibeli yang sudah ada dari sononya.

– Short Term Averaging Forward
Sebuah penguncian kontrak forward pada harga rata-rata, bukan pada harga spot.

Options

– Put Option
Sebuah kontrak yang memberikan pembeli hak namun bukan kewajiban untuk menjual
emas pada harga yang disepakati sebelumnya pada tanggal yang disepakati.

– Call Option
Sebuah kontrak yang memberikan pembeli hak namun bukan kewajiban untuk membeli
emas pada harga yang disepakati pra pada tanggal yang disepakati.

– Cap and Collar
Sebuah strategi option di mana pengguna membeli put options dan menulis call
options.

– Up and In Barrier Option
Sebuah strategi option di mana pilihan (baik put atau call) dipicu dan terjadi jika tingkat harga yang telah disetujui sebelumnya rusak pada setiap tahap kontrak.

– Down and Out Barrier Option
Sebuah strategi option (dapat berupa put atau call) di mana option tak ada lagi jika tingkat harga yang telah disetujui sebelumnya terlampaui pada setiap tahap kontrak. Rabat umumnya dibayar jika terjadi knock-out pada option yang jumlahnya tergantung pada sisa umur kontrak.

– Convertible Forward
Ini adalah strategi option yang melibatkan industri pertambangan dalam membeli put option emas dan menjual knock-in call option. Strategi fitur ini adalah bahwa pilihan memiliki strike price yang sama. Varian produk ini adalah pembelian emas dimasukkan dengan penulisan knock-out panggilan pada tingkat pemicu yang jauh di bawah opsi strike price.

Swap

– Basic Lease Rate Swap
Sebuah perjanjian dasar di mana emas dipinjamkan pada tingkat sewa yang telah disetujui
untuk periode yang telah disepakati sebelumnya, biasanya 3 bulan. Pada akhir periode tingkat sewa rata-rata dibandingkan dengan tingkat kontrak dan diferensial dibayar di debit.

Nah, mulai ada gambaran sekarang tentang daftar umum derivatif emas khan? Anda tidak perlu memahami semuanya seketika. Namun sering-sering datang ke situs ini dijamin akan membuat rasa penasaran dan percaya diri Anda tumbuh. Silahkan jika sudah mantap, hubungi kontak kami supaya Anda tidak menyesal melewatkan banyaknya keuntungan yang dapat diperoleh dari dunia investasi.

 

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Pakar Investasi Apps di Android Anda.