CFD Dan Option

By on 30 Juli 2014 | Artikel ini Sudah di baca 2.483 kali
CFD

Investasi Saham – Trading CFD adalah sebuah cara untuk memperoleh keuntungan dalam perdagangan saham. Perdagangan CFD sering merupakan bentuk kesepakatan yang harus diselesaikan oleh dua pijak yang tertarik.  Apa pun dibuat antara pemilik saham dan pelanggan. Dalam kontrak, dinyatakan bahwa  pembeli diwajibkan membayar pemilik tetapi ada kasus di mana penjual akhirnya harus membayar  pembeli.

Misalnya, jika Anda sudah mencapai  150.000 USD dalam investasi Anda, Anda sudah mencari tahu berapa banyak untuk dipecah dalam perdagangan. Untuk  menemukan hal ini Anda hanya akan membagi 150.000 USD melalui harga dalam CFD. Jika untuk perdagangan elektronik terakhir  harga yang diperdagangkan dari CFD adalah 8,75 USD maka dari 150.000 USD tersebut harus dibagi dengan 8,75. Untuk menentukan kuantitas  CFD dapat melakukan buy, dalam kasus ini jumlahnya  akan menjadi 17.142.  Anda akan menemukan banyak perusahaan yang menawarkan manfaat tutorial online di forum mereka yang membahas tentang  perdagangan CFD  apabila Anda berlangganan. Biasanya, tutorial online ini terdiri dari modul interaktif dimana Anda  dapat belajar bersama-sama dengan para pelanggan yang lain secara online.

CFD melakukan beberapa peran. Pembeli yang berurusan di CFD harus memiliki ide pasar yang  benar-benar datang dari keyakinan bahwa mereka mengambil jumlah risiko terkecil. Perdagangan CFD  diperkirakan  dapat  menjadi seperti bentuk perdagangan saham yang lain. Klien tetap berhati-hati dengan pasar dan mendapatkan keuntungan pajak berganda.  Pedagang yang tidak berpengalaman sering menimbulkan kesalahan melakukan eksekusi tanpa benar-benar memahami  pilihan  dasar-dasar perdagangan dan bagaimana persisnya kesepakatan akan berlaku. Misalnya orang berpikir bahwa membeli option  adalah jalan keluar memperoleh uang besar karena saham yang dibeli berharga murah. Mereka kemudian berharap bahwa harga saham tersebut akan  meningkat.

Katakanlah mereka membeli kemungkinan untuk saham senilai 30 USD pada harga 40 USD, mereka tidak  akan  menghasilkan keuntungan jika nilai asli saham hanya naik tiga poin pada harga 33 USD. Mungkin dapat benar eksekusi yang Anda pilih di bawah situasi yang sempurna yang memungkinkan Anda untuk merubahnya menjadi uang, namun saham yang nilainya naik hingga 40 USD tidak terjadi seringkali dalam eksekusi yang baik.  Perdagangan balas dendam yang terjadi setelah Anda menderita kerugian dan Anda ingin  mendapatkan uang Anda kembali. Sebagai contoh, Anda mungkin telah kehilangan 250 USD pada perdagangan yang segera ketika  Anda mengalami kerugian, prioritas nomor satu adalah untuk mendapatkan uang tersebut kembali, sehingga Anda cenderung melakukan investasi balas dendam.

Keuntungan kedua dengan strategi Call option adalah bahwa Anda dapat berpindah posisi Anda selama  Anda masih ada di perdagangan. Jadi secara umum jika Call Juli hampir kedaluwarsa tetapi Anda masih ingin membuka posisi short,  Anda dapat mempromosikan Call bulan Juli dan memperoleh Call bulan Oktober atau Januari.

 

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Pakar Investasi Apps di Android Anda.