Cara Meraup Rupiah Pada Booming Emas Mendatang & Membuat 400% ROI II

By on 20 Mei 2015 | Artikel ini Sudah di baca 3.206 kali

Investasi Emas – Sebelum membaca artikel ini, pastikan bahwa Anda telah membaca artikel sebelumnya. Artikel ini ditulis sebagai kelanjutan dari artikel sebelumnya dengan judul yang sama. Simak baik-baik dan siapa tahu Anda akan benar-benar mendaparkan ROI 400% dalam waktu dekat hanya dengan membaca artikel-artikel dari kami, di tempat di mana Anda dapat menimba ilmu karena kami adalah gudangnya ilmu investasi. Nah jika tidak percaya, rajin-rajinlah berkunjung ke portal kami. Sekarang silahkan masuk pada tahap membaca dan memahami!

Mengapa berinvestasi dalam emas sekarang dapat membuat return spektakuler? Fakta tidak berbohong dan ini adalah mengapa mereka yang tak sabar untuk berinvestasi emas akan membawa dampak pengembalian yang luar biasa.

Sekarang pemerintah AS berusaha keras untuk memerangi deflasi (penurunan harga) dan telah secara kategoris menyatakan bahwa AS akan berusaha  untuk mencegah ini untuk biaya apapun. Dan apakah Anda tahu, beberapa bulan terakhir apa yang menjadi upaya pemerintah negara adi daya ini benar-benar terbukti? Ungkapan sederhana yang tersirat dari hal ini adalah bahwa kelebihan “uang kertas” menjadi tersedia sementara jumlah emas tetap konstan tak peduli jika Anda seorang  investor emas di dunia maya. Dapatkah Anda memikirkan apa artinya ini?

Untuk membeli jumlah emas yang sama membutuhkan biaya dollar kertas (atau ‘uang’) lebih banyak. Sehingga jumlah uang yang dicetak naik dan harga emas menguat. Diharapkan bahwa sejumlah besar uang terutama dollarnya Paman Sam akan dicetak selama bertahun-tahun ke depan, dan Anda tidak perlu siapapun untuk memberitahu Anda apa artinya ini dan ke arah  mana harga emas sedang menuju.

Sayangnya, ada lebih banyak alasan mengapa saat run emas juga bisa menjadi awal dari sebuah bull run besar. Secara tradisional, emas selalu tampil kuat selama masa ketidakpastian. Kami menyayangkan hal ini karena ketika perang berjalan lama, terorisme seperti yang dilakukan ISIS tidak menunjukkan  akhir yang terlihat tentang jumlah uang kertas yang dibutuhkan untuk membayar konflik dll. Peningkatan yang  besar dalam uang kertas hanya akan terus mematok kenaikan harga emas.

Kekurangan emas – Salah satu dari bank investasi terbesar di dunia memprediksi sebuah booming emas yang disebabkan oleh kekurangan fundamental, kekenyangan Pemerintah dunia pada uang ketas cetak & faktor lain.
Faktor-faktor lain yang dimaksud antara lain: kekurangan dasar saham emas – pemerintah dunia sangat kekurangan emas batangan (mungkin oleh tingkat yang lebih tinggi dari 50%). Permintaan emas global masih cukup tinggi, namun pasokan dunia sangat terbatas (hanya pada kisaran 2.500 ton yang diproduksi di seluruh dunia). Selain kelebihan pasokan uang kertas dan penekanan buatan harga emas selama dekade terakhir berarti bahwa harga  emas juga bisa meledak sebanyak hampir 400%!