Bonus Yang Bisa Didapatkan Saat Pembeli Membuat Penawaran

By on 17 April 2015 | Artikel ini Sudah di baca 3.627 kali

Investasi Properti – Dalam bisnis real estate, Anda perlu mengambil langkah-langkah untuk membuat rumah Anda menonjol dari milik orang-orang di sekitar Anda. Berikut adalah beberapa pemikiran tentang keistimewaan yang dapat membuat pembeli tertarik.

Bonus

Dari perspektif pembeli rata-rata, berburu untuk suatu  rumah yang sempurna adalah baik menarik maupun menyiksa. Bahkan dengan munculnya situs real estate di internet, pembeli menghabiskan banyak waktu melihat rumah yang terkadang tidak sesuai dengan visi mereka alias melantur dari tujuan awal. Setelah mereka menemukan daerah yang baik, mereka menghadapi tugas memutuskan satu di antara banyak pilihan rumah. Dalam masyarakat modern kita, perkembangan cenderung memiliki satu, dua atau mungkin tiga gaya rumah. Gaya ini berulang-ulang dengan satu-satunya perbedaan yang nyata yang kemudian mungkin menjadi lansekap.

Dalam situasi seperti ini, Anda perlu beberapa keuntungan atas rumah sebanding di daerah Anda. Ada alasan mereka disebut “comparable”, dan dapat sulit bagi pembeli untuk membuat keputusan. Mengingat rumah serupa dan harga, mereka dapat memutuskan pada dekorasi interior meskipun mungkin akan menurut dengan penjual! Untuk membuat rumah Anda menonjol hanya sedikit yang bisa dilakukan yaitu dengan mempertimbangkan untuk menawarkan keistimewaan berikut bila memungkinkan.

Secara keseluruhan, Anda ingin menawarkan fleksibilitas. Jika Anda tersedia dengan tawaran itu, pembeli cenderung melihat Anda dalam perspektif yang lebih baik. Penawaran yang dapat diambil dengan penutupan cepat atau lambat tergantung pada kebutuhan khusus mereka. Jika mereka belum pernah mengambil pembiayaan, tawarkan untuk menempatkan mereka dalam hubungan dengan perwakilan hipotek Anda. Ini menawarkan untuk membiarkan mereka menyimpan barang-barang di garasi sementara penutupan terjadi karena mereka mungkin tertekan untuk bergerak pada waktu yang sama seperti membungkus suatu pembelian.

Daerah di mana Anda dapat benar-benar melangkah  keluar dari keramaian adalah uang saku. Pembeli melakukan sebagian besar hutang untuk membeli rumah Anda. Tak pelak, mereka akan berusaha menyingkirkan berbagai aspek yang mereka tidak tertarik Alih-alih bertarung dengan mereka, tawarkan pada mereka tunjangan tunai pada akhir penutupan yang dapat digunakan untuk memperbaiki apa pun yang mengganggu mereka. Jelas, Anda perlu berhati-hati tentang berapa banyak yang Anda tawarkan kepada mereka, namun ini jelas dapat menjadi perbedaan antara mendapatkan penawaran atau tidak.

Ketika menjual rumah Anda, cobalah untuk menjadi fleksibel di aspek manapun yang Anda bisa. Jika Anda menawarkan beberapa fasilitas, properti Anda akan lebih menonjol dari properti orang lain di sekitar Anda.