Bingung Mau Memilih Investasi Properti Apa?

By on 6 Maret 2014 | Artikel ini Sudah di baca 2.565 kali
Properti

Bingung Mau Memilih Investasi Properti Apa?

Investasi properti merupakan sebuah cara berinvestasi yang cukup dominan dan banyak menjadi pilihan masyarakat karena sangat menguntungkan dalam hal profit setiap bulannya juga bisa menjadi sebuah investasi tanpa harus melakukan sesuatu atau istilahnya passive income. Manfaat dari investasi properti ini cukup banyak salah satunya adalah passive income tersebut. Selain daripada itu investasi pada properti dapat menjamin kehidupan di masa tua atau masa pensiunan nanti. Dorongan dan keyakinan untuk bisnis properti sudah ada, modal sudah siap, namun kadang yang masih menjadi bimbang adalah bisnis properti apa yang cocok untuk di investasikan? Jika anda mengalami hal seperti ini, mungkin yang perlu anda tinjau ulang kembali adalah seberapa besar modal yang anda miliki dan seberapa yakin dengan modal yang anda keluarkan nantinya jika mengalami kerugian?

Mungkin sepertinya kadang kita lebih mementingkan keuntungannya terlebih dahulu, sebelum melihat prosesnya nanti, planning-planning untuk menjalankan investasi properti ini harus ada sebelum anda mengeluarkan uang untuk membeli sebuah properti. Jadi semua tujuan anda menjalankan bisnis properti ini sudah jelas, sehingga anda nantinya bisa langsung menentukan investasi properti apa yang cocok dengan kondisi keuangan anda dan target setelah anda nantinya mendapatkan profit tersebut akan digunakan untuk apa. Semuanya itu balik lagi pada diri kita masing-masing. Kadang yang masih menjadi bahan acuan untuk menjalankan bisnis properti adalah ukuran keuntungan yang akan diperoleh, padahal harusnya tidak demikian. Dimana-mana strategi dalam berbisnis itu harus sudah ada seblum menjalankan bisnis tersebut. Agar nantinya di tengah perjalanan tidak terjadi keganjalan-keganjalan yang tidak diinginkan.

Pada saat ini banyak sekali seminar-seminar pengelola ataupun perencanaan keuangan, dimana pada acara seminar tersebut akan di jelaskan mengenai strategi untuk menjalankan bisnis yang baik itu seperti apa. Nah mungkin anda harus lebih mendalami dan mempelajari lagi ilmu bisnis yang ada disekitar anda, jangan hanya berharap keuntungannya saja, namun disini anda di tuntut untuk memikirkan masa depan anda nantinya, karena sudah dipastikan jika kita sudah menginjak usia tidak produktif lagi, pastinya tidak akan ada pendapatan malah yang terjadi seringnya pengeluaran. Maka dari itu, hematlah pengeluaran anda sekarang sebelum nanti tiba waktunya anda harus duduk dirumah untuk menjalani masa-masa tua. Pilihan investasi properti sepertinya adalah pilihan yang lebih tepat untuk menemani masa tua nanti.