Berbagai Perbedaan Asuransi Mobil

By on 19 November 2014 | Artikel ini Sudah di baca 1.431 kali
Asuransi Mobil

Asuransi – Ada beberapa jenis asuransi mobil yang tersedia untuk para pengemudi. Pengemudi dapat menikmati sejumlah penawaran asuransi untuk memungkinkan fleksibilitas mereka dalam biaya dan cakupan yang mereka cari dari perusahaan asuransi mereka. Tidak semua perusahaan asuransi menawarkan berbagai jenis cakupan, sehingga sangat penting bagi Anda untuk memeriksa cakupan yang ditawarkan di  perusahaan asuransi Anda untuk mempelajari keterbatasan apa yang ada dalam cakupan-cakupan tersebut.

Cakupan kewajiban dari perusahaan asuransi mobil akan mencakup kerusakan yang terjadi pada pengendara lain sebagai akibat dari tindakan Anda. Ada beberapa tingkat yang berbeda untuk cakupan kewajiban. Pertama, kewajiban cedera tubuh akan menutupi biaya-biaya medis atau kematian orang lain jika mereka terluka dalam kecelakaan yang ditemukan bahwa itu terjadi sebagai kesalahan Anda. Jika seseorang dalam file kasus kecelakaan terhadap Anda sebagai akibat dari kecelakaan itu, cakupan tanggung jawab dapat memberikan sejumlah pembelaan hukum. Anda harus  meminta cakupan kewajiban Anda untuk memastikan bahwa jika klaim yang diajukan terhadap Anda, Anda memiliki asuransi yang cukup untuk membiayai  sidang tanpa melibatkan keuangan pribadi atau aset Anda sendiri.

Kewajiban kerusakan kepemilikan meliputi biaya perbaikan atau penggantian ketika Anda merusak kepemilikan orang lain dalam suatu kecelakaan jika kecelakaan tersebut terbukti sebagai kesalahan Anda. Asuransi kolektif disebut sebagai cakupan komprehensif dan tabrakan akan menutupi biaya perbaikan atau penggantian kendaraan Anda dalam hal terjadi kecelakaan. Dalam beberapa kasus, cakupan juga akan menutupi biaya kendaraan lain jika Anda tidak mengemudi sendiri ketika kecelakaan tersebut terjadi.

Cakupan asuransi yang komprehensif juga dapat menutupi biaya kendaraan Anda jika mobil Anda dicuri, rusak oleh hewan, kebakaran atau banjir. Cakupan tertentu terbatas pada syarat dan ketentuan yang tercantum dalam polis asuransi Anda. Dengan demikian, individu perlu memeriksa pada perusahaan asuransi mereka untuk rincian dalam kebijakan mereka.

Kerusakan properti kepemilikan yang diasuransikan dengan nilai terlalu kecil meliputi biaya perbaikan ketika Anda  lalai memilih asuransi, namun keterbatasan kadang tidak akan cukup untuk memperbaiki kerusakan yang disebabkan. Kerusakan tubuh pengendara meliputi biaya medis untuk Anda, anggota keluarga Anda dan penumpang di dalam mobil Anda ketika asuransi pengemudi lalai tidak mencakup keseluruhan dari jumlah yang dibutuhkan. Kerusakan properti yang diasuransikan melindungi kendaraan dari orang yang masuk ke dalam kecelakaan dengan sopir lalai yang tidak memiliki asuransi.

Cedera tubuh pengendara yang diasuransikan melindungi kebijakan asuransi pemegang, anggota  keluarga mereka dan penumpang di dalam kendaraan mereka dari biaya medis atau biaya kematian. Kebijakan ini akan relevan dalam hal pengemudi tidak ada kesalahan dan tidak memiliki asuransi. Ini berarti bahwa kendaraan atau kerusakan tubuh Anda akan ditanggung oleh asuransi Anda sendiri, apakah Anda pengendara lalai atau tidak.

 

 

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Pakar Investasi Apps di Android Anda.