Bagaimana Mengetahui Nilai Pasar Akurat Bagi Properti Anda?

By on 18 November 2014 | Artikel ini Sudah di baca 2.825 kali
investasi properti

Investasi Properti – Adalah sangat  penting mengetahui nilai pasar real estat  secara  akurat di lokasi terdekat Anda. Ada dua cara di mana orang dapat menentukan nilai pasar yang tepat: Yang pertama adalah melalui penilaian properti dan yang ke dua adalah melalui analisis nilai pasar yang sebanding. Pada umumnya 2 metode ini digunakan dalam kombinasi satu sama lain dalam rangka menentukan harga jual untuk penjual atau menawarkan usulan untuk pembeli.

Biasanya orang cenderung memiliki kesalahpahaman umum bahwa nilai pasar dan nilai appraisal menunjukkan angka yang sama. Ini penting Bro! Lebih baik Anda benar-benar memahami nilai properti daripada Anda salah memberi harga properti. Salah-salah kalau Anda kecewa, pacarpun Anda pasang bandrol harga. Nah tahukan Anda bahwa sesungguhnya angka yang ditunjukkan dari nilai pasar dan nilai appraisal adalah tidak sama. Nilai pasar hampir mirip dengan nilai appraisal, namun berbeda karena penilai properti bersertifikat tidak melaksanakannya. Selalu dianjurkan untuk menunjuk seorang agen real estat, broker, makelar  atau untuk memperbarui Anda pada nilai pasar properti saat ini di lokasi properti Anda. Nilai pasar dapat didefinisikan sebagai nilai sebenarnya properti Anda bila dibandingkan dengan rumah-rumah serupa yang mempunyai spesifikasi yang mirip. Ini adalah harga yang akan didapatkan sebuah rumah yang harus dijual segera pada saat itu juga.

Nilai pasar properti  real estat  sangat dipengaruhi oleh kondisi properti, tahun ketika properti dijual, dan bagaimana mendesak pemilik supaya berniat menjual propertinya. Hal ini sangat diperlukan untuk membandingkan nilai properti Anda dengan sifat-sifat di pasar lainnya sebelum dijual. Cara membandingkan ini dikenal sebagai Analisis Perbandingan Pasar.  Anda harus menggunakan Analisis Perbandingan Pasar untuk membantu Anda mendapatkan tampilan yang lebih baik dari nilai pasar properti di sekitar properti milik Anda.

Analisis Perbandingan Pasar dilakukan oleh broker, agen real estat, atau makelar. Mereka mengevaluasi penjualan properti setara untuk menghasilkan perkiraan informal nilai pasar properti real estat. Membuat pendekatan yang baik dari nilai pasar properti Anda adalah penting ketika Anda menempatkan properti untuk dijual. Melakukan hal ini akan memberikan nilai yang baik bagi Anda untuk bekerja dengan pemasaran properti Anda, saat menetapkan harga jual awal properti real estat Anda.
Akhirnya, mendapatkan nilai pasar yang akurat properti real estat Anda sangat diperlukan, karena hal tersebut adalah satu-satunya cara di mana Anda dapat mengetahui ‘nilai sebenarnya’ dari properti Anda.

 

 

 

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Pakar Investasi Apps di Android Anda.