Bagaimana Catatan Mengemudi Mempengaruhi Premi Asuransi Mobil Yang Harus Dibayar

By on 23 September 2014 | Artikel ini Sudah di baca 2.759 kali
Asuransi Mobil

Asuransi – Dalam rangka mendorong secara hukum kendaraan di jalan-jalan, kendaraan yang dioperasikan disarankan memiliki asuransi mobil yang tepat diterapkan. Pengemudi diperlukan untuk menjamin kendaraan mereka untuk mematuhi aturan dan peraturan yang ditetapkan oleh pemerintah. Orang yang memiliki asuransi mobil akan diminta untuk membayar premi asuransi mobil mereka.

Ini adalah jumlah yang dibutuhkan oleh perusahaan asuransi yang harus dibayarkan oleh pemegang polis asuransi untuk menutupi biaya cakupan individu. Pemegang kebijakan yang berbeda akan sering membayar jumlah yang berbeda, atau premi, baik bulanan, setengah tahunan atau tahunan. Karena bisa menjadi perbedaan seperti itu antara premi satu orang dan orang lainnya, banyak orang yang tertarik untuk belajar mengapa ada variasi harga. Terutama, apa perusahaan asuransi dicari dalam menentukan premi asuransi mobil seseorang adalah catatan mengemudi mereka.

Premi asuransi mobil seseorang adalah refleksi langsung dari informasi yang ditemukan dalam catatan mengemudi seseorang. Karena refleksi langsung berarti Anda sedang mengaca. Bukan mengaca untuk menengok Anda tampan atau cantik saaat ini. Anda harus mengaca pada ketrampilan mengemudi Anda. Sudah berapa orang yang Anda tabrak tapi Anda tetap bebas? Eh itu sih anak Ahmad Dhani dan anak Hatta Rajasa hehehe. Perusahaan asuransi melihat tiga sampai lima tahun terakhir dari catatan mengemudi seseorang untuk menentukan berapa banyak kewajiban pengendara yang harus dipenuhi pada perusahaan asuransi. Alasan bahwa perusahaan asuransi melihat catatan-catatan mengemudi karena individu yang telah memiliki catatan kecelakaan lebih mungkin untuk menyimpan catatan  kecelakaan di masa depan, dibandingkan dengan pengemudi  yang belum pernah mengalami  kecelakaan. Perusahaan asuransi memesan catatan mengemudi Anda pada pihak yang terkait di negara yang Anda tinggali, di samping setiap negara-negara lain di mana Anda telah diberi lisensi untuk mengemudi. Jumlah spesifik kecelakaan dan kutipan yang ditemukan dalam file Anda akan mempengaruhi harga premi asuransi mobil Anda.

Kebanyakan poin masalah negara bagi individu yang melanggar berbagai aturan mengemudi yang telah ditetapkan dan kadang-kadang bagi mereka yang telah masuk ke catatan kecelakaan mobil. Perusahaan asuransi sering menggunakan sistem poin dan jumlah poin dalam catatan pengemudi untuk menentukan premi asuransi mobil mereka. Untuk bersaing dengan perusahaan asuransi lain, banyak penyedia asuransi akan mencoba untuk menawarkan premi asuransi terendah dengan tetap melindungi perusahaan mereka sendiri dari segala kewajiban yang dapat disebabkan  pengemudi terhadap perusahaan asuransi.

Premi dapat dibentuk awalnya ketika pengemudi mengadopsi kebijakan perusahaan tertentu, namun  kebijakan ini dapat diubah dari waktu ke waktu jika pengemudi mengalami kecelakaan atau jika mereka menerima tilang. Perubahan spesifik untuk premi / premium pengemudi akibat kecelakaan atau catatan tilang akan bervariasi dari perusahaan ke perusahaan. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang bagaimana kebijakan tertentu akan berubah, mungkin cara termudah dan ternyaman untuk mendapatkan jawaban individual mengenai kebijakan Anda, dan perubahan premium potensial, dengan mendapatkan kontak dengan perusahaan asuransi Anda. Jika Anda memiliki nomor rekening Anda, Anda akan dapat menghubungi agen asuransi yang dapat memberikan informasi yang Anda cari ketika berurusan dengan akun  asuransi mobil Anda.

 

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Pakar Investasi Apps di Android Anda.