Asuransikan Masa Depan Anak Anda

By on 18 Agustus 2015 | Artikel ini Sudah di baca 904 kali

Asuransi – Produk asuransi yang ditawarkan saat ini sangatlah beragam. Sebagai sosok orang tua yang baik sudah sepatutnya Anda memikirkan masa depan anak – anak. Maka dari itu asuransi pendidikan sangatlah cocok untuk perkembangan anak di masa mendatang. Hadirnya asuransi pendidikan ini membuat para orang tua tidak perlu lagi merasa pusing mengenai cara membayar pendidikan anak yang kian hari makin mahal. Sesuai dengan namanya, jenis asuransi yang satu ini menjangkau bidang pendidikan yang kelak di tempuh oleh putra – putri Anda.Asuransikan masa depan anak Anda saat ini juga agar jenjang pendidikannya semakin jelas dan terarah dengan baik dan benar.

Seringkali orang tua merasa kesulitas saat diberikan tagihan pembayaran SPP putra – putrinya yang begitu mahal. Apalagi saat peralihan seperti dari TK ke SD, SD naik ke SMP, SMP lanjut ke SMA, dan terakhir ke Perguruan Tinggi. Jika dijumlahkan uangnya maka sangatlah mahal, maka dari itu orang tua harus peka oleh kebutuhan anak – anaknya mulai saat ini agar memiliki persiapan yang matang.Asuransikan masa depan anak Anda supaya pada saat – saat membutuhkan dana dalam urusan pendidikan maka Anda tidak perlu bingung mencari pinjaman dana.
Produk asuransi pendidikan ini akan didaftarkan atas nama ibu atau ayahnya yang menjadi pencari nafkah utama didalam sebuah keluarga. Pada setiap bulan tentu ada biaya premi yang diwajibkan untuk dibayar sebesar yang telah di sepakati di awal perjanjian. Sebaiknya Anda segera mendaftarkan asuransi ketika putra – putri Anda masih kecil, karena semakin kecil usianya maka semakin kecil pula premi yang harus dibayarkan.Asuransikan masa depan anak Anda sekarang juga ke agen asuransi terpercaya yang dapat menjelaskan bagaimana alur pendaftarannya dan kedepannya.

Usia orang tua ternyata juga menjadi pertimbangan pada perhitungan biaya premi bulanan. Bila Anda telah mendaftarkan asuransi pendidikan saat masih di usia muda, maka pihak agen asuransi bisa menilai niat dan keseriusan Anda untuk memberikan kasih sayang dalam bentuk pendidikan kepada anak Anda hingga jenjang perguruan tinggi. Sehingga jangka waktu pembayaran premi menjadi lebih lama dan lebih murah karena masih digunakan beberapa tahun lagi. Sebaiknya asuransikan masa depan anak Anda secepat mungkin, walaupun usianya masih bayi namun kelak jika telah menginjak usia 5 tahun maka sudah saatnya dana tersebut bisa digunakan untuk memasukkan si kecil pada taman bermain.

Keuntungan yang dapat dirasakan saat mengikuti asuransi pendidikan untuk anak – anak yaitu biaya pendidikan anak Anda bisa ditanggung oleh pihak asuransi sekalipun Anda sudah tidak ada lagi dan tidak membayarkan premi. Pentingnya asuransi karena kita tidak pernah bisa menebak musibah apa yang kelak menghampiri, walaupun tidak ada seorang pun di dunia yang menginginkan dirinya tertimpa musibah besar. Tanyakan pada seorang agen asuransi mengenai perhitungan kisaran biaya pendidikan anak guna mempertimbangkan kebutuhan tanggungan di masa depan. Asuransikan masa depan anak Andasebelum terlambat.

Arti dari kata terlambat yaitu pada saat orang tua menyesali dirinya yang dahulu tidak mendaftarkan anaknya sebagai pengguna asuransi pendidikan. Namun sadar ketika anak mulai beranjak dewasa dan mulai lulus dari setiap tingkatan pendidikan, lalu orang tua harus merogoh kocek yang cukup mahal untuk membayar pendaftaran siswa baru, biaya gedung, biaya seragam, biaya buku dan berbagai kebutuhan anak sekolah lainnya. Tentu dana yang dibutuhkan tidaklah sedikit. Namun dengan hadirnya asuransi maka permasalahan tersebut bisa diatasi dengan mudah dan ringan.Asuransikan masa depan anak Anda sekarang juga.