Asuransi Perlindungan Pendapatan Bagi Yang Mendadak Menganggur

By on 9 Januari 2015 | Artikel ini Sudah di baca 3.654 kali

Asuransi Perlindungan Pendapatan Bagi Yang Mendadak MenganggurAsuransi – Sementara kehilangan penghasilan Anda adalah sesuatu yang sebagian besar dari kita tidak pernah berani memikirkannya, hal ini bisa terjadi jika Anda tiba-tiba Anda keluar dari pekerjaan karena sakit atau kecelakaan, saat pengangguran maka Anda dapat dibiarkan berjuang secara finansial. Laba asuransi perlindungan bisa memberikan Anda penghasilan pengganti yang dapat digunakan untuk terus membayar pengeluaran penting Anda dan memberi Anda keamanan.

Mayoritas kebijakan asuransi perlindungan pendapatan akan mulai membayar setelah Anda telah non aktif bekerja untuk jangka waktu terus-menerus yang bisa berada di mana saja antara 31 hingga 90 hari setelah Anda kehilangan pekerjaan dan tergantung pada penyedia. Jumlah waktu polis akan dibayarkan  dapat bervariasi tetapi biasanya di antara 12 hingga 24 bulan, sekali lagi tergantung pada penyedia.

Membeli penutup dari penyedia mandiri adalah cara terbaik untuk mengamankan diri dengan premi termurah, sementara biayanya sendiri dapat sangat bervariasi. Sangat penting untuk memeriksa cetakan kecil atau fakta-fakta kunci yang tercantum di  polis sebelum Anda membeli karena ini adalah apa yang akan memungkinkan Anda untuk memutuskan apakah asuransi perlindungan pendapatan sudah tepat untuk situasi Anda.

Sementara penyedia dapat menambahkan pengecualian ada beberapa yang khusus untuk sebagian besar polis. Jika Anda bergerak di bidang wirausaha, pensiunan, hanya bekerja paruh waktu atau menderita kondisi medis yang sudah ada maka polis tidak akan berada dalam kebutuhan terbaik Anda. Dengan berbelanja menggunakan bantuan seorang spesialis Anda akan diberikan akses ke fakta-fakta kunci dan pengecualian yang digunakan untuk menentukan apakah Anda akan memenuhi syarat lebih mudah.

Dalam asuransi perlindungan pendapatan masa lalu telah dan ternyata masih memprihatinkan. Baru-baru ini ditengarai  bahwa sementara beberapa perubahan telah dibuat dengan cara penutup yang dijual, banyak perusahaan yang masih tidak mengikuti pedoman yang benar. Yang jelas banyak perubahan masih perlu dilakukan untuk membuat produk yang lebih transparan kepada konsumen dan diharapkan ini akan semakin signifikan. Tabel perbandingan akan muncul yang seharusnya membuat memilih asuransi perlindungan pendapatan menjadi lebih mudah. Tabel akan mengajukan serangkaian pertanyaan yang akan menyebabkan konsumen bisa membedakan mana produk yang akan berada dalam kepentingan terbaik mereka dan juga memberitahu tentang pengecualian dan berapa banyak biaya penutup akan dikenakan.

Untuk saat ini pilihan paling aman yang dapat Anda ambil ketika bermaksud untuk membeli asuransi perlindungan pendapatan adalah untuk tetap dengan spesialis mandiri untuk menutupi Anda dan pastikan bahwa polis Anda akan datang dengan fakta-fakta kunci yang diperlukan dan didukung oleh pengalaman dalam menjual penutup perlindungan kualitas.